[POPULER OTOMOTIF] Terlalu Lama di Jalan Tol Bisa Bikin E-toll Kedaluwarsa | Pria Ini Selalu Menolong Orang di Jalan | Lakukan Hal Ini Saat Saldo E-toll Kurang di Gerbang Tol

JAKARTA, virprom.com – Artikel tentang e-toll mungkin sudah ketinggalan zaman karena memakan waktu lebih lama di jalan tol sehingga membuat banyak pembaca penasaran. Begitu pula dengan artikel tentang pria yang selalu membantu orang di jalan.

Tak ketinggalan, tips juga banyak dibaca ketika saldo e-toll di gerbang tol tinggal sedikit. Untuk lebih jelasnya, berikut rangkuman artikel otomotif terpopuler pada Minggu (15/9/2024):

1. Hati-hati, terlalu lama berada di jalan tol bisa menyebabkan e-toll kadaluarsa.

Masyarakat yang memanfaatkan libur panjang akhir pekan dan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 untuk bepergian melalui tol, jangan sampai kartu tol Anda habis masa berlakunya.

E-toll akan habis masa berlakunya jika waktu tempuh normal jalan tol digunakan sebanyak dua kali. Jika ada pengguna jalan yang durasi perjalanannya lebih dari maksimal, maka Pembatas Jalur Otomatis (ALB) tidak akan terbuka saat e-toll disadap di gardu keluar dan status e-toll akan berakhir.

Baca Juga: Lakukan Ini Saat Saldo E-Toll Anda Sedikit di Gerbang Tol

2. Tunggu Yamaha Tracer 300, motor petualangan kompak

Kabar baru dari Young Machine bahwa Yamaha Tracer 300 atau 250 kemungkinan besar akan lahir untuk pecinta motor adventure.

Yamaha bisa dikatakan belum memiliki motor mid-range atau adventure di bawah 400cc. Kelahiran Tracer 300 mengisi segmen yang dipenuhi sepeda motor dari berbagai merek seperti Honda NX400 dan sejenisnya.

Baca Juga: Yamaha Tracer 300, Motor Kompak Adventure yang Dinantikan

3. Budaya baik yang hampir punah, pria ini selalu membantu orang di jalanan

Gangguan di jalan dapat menimpa siapa saja baik pejalan kaki, pengendara sepeda, sepeda motor maupun mobil. Tak jarang, ketika kita menemui masalah di jalan, kita sulit mendapatkan pertolongan.

Stigma buruk masyarakat, terutama pada malam hari, kebanyakan masyarakat enggan berinteraksi dengan orang asing di jalan, apalagi untuk menawarkan bantuan.

Baca Juga: Budaya Baik Hampir Mati, Pria Ini Selalu Membantu Masyarakat di Jalanan

4. Libur panjang, lihat rekayasa lalu lintas di jalur Puncak Bogor

Satlantas Polres Bogor menerapkan rekayasa lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada libur panjang akhir pekan ini hingga Senin (16/9/2024).

Hal ini terkait dengan libur panjang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada 16 September 2024. Rekayasa lalu lintas memang aneh.

Baca Juga: Libur panjang, simak rekayasa lalu lintas di jalur Puncak Bogor

5. Lakukan pada saat saldo e-toll di gerbang tol tinggal sedikit

Libur panjang akhir pekan dan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 tidak dimanfaatkan sebagian orang untuk bepergian ke luar kota.

Bahkan, sebagian masyarakat menggunakan jalan tol untuk mempersingkat waktu tempuh, sehingga pengguna jalan tol diharapkan memastikan saldo e-tollnya mencukupi.

Baca juga: Lakukan Ini Saat Saldo E-Toll Anda Sedikit di Gerbang Tol Dengarkan Berita Terkini dan Berita Pilihan Kami Langsung di Ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top