Diskon Mobil Listrik Juli 2024, Air ev Tembus Rp 35 Juta

JAKARTA, virprom.com – Mobil listrik banyak diminati konsumen Indonesia, terbukti pilihannya semakin beragam. Selain itu, banyak produsen yang menawarkan promosi menarik, seperti diskon atau potongan harga.

Diskon yang ditawarkan juga sangat besar, mulai dari puluhan juta rupee hingga puluhan juta rupee. Jadi harganya bisa lebih nyaman.

Baca Juga: City Car City Juli 2024, New Sirion Capai Rp 31 Jutaan

Produsen mobil listrik asal China, Neta, yang baru berusia beberapa bulan pun langsung memberikan diskon, khusus untuk Neta V. Harganya mencapai dinar 27 juta.

“Ngomong-ngomong, kalau minggu ini Neta V dapat SPK, kita bisa kasih diskon Rp 290 juta. Harganya Rp 317 juta,” kata salah satu dealer Neta yang dihubungi virprom.com belum lama ini.

Sedangkan untuk Hyundai Ioniq 5 diskonnya juga hingga puluhan juta rupiah yakni Rp 30 jutaan. Meski harganya tergolong mahal, namun masih banyak masyarakat yang meminati mobil listrik ini.

Baca juga: Diskon Hatchback Juli 2024, Suzuki Baleno Hingga Rp 32 Jutaan

Untuk Ioniq 5, selain subsidi PPN 10 persen, ada lagi diskon dari penjual. Diskonnya Rp 30 juta, serta gratis asuransi dua tahun, kata dealer Hyundai.

Untuk mobil listrik Wuling, diskonnya juga mencapai miliaran. Varian teratas Binguo EV dibanderol Rp 372 jutaan (OTR Jakarta), setelah PPN. Dan diskon Rp 31 juta.

Binguo EV untuk model tertinggi, subsidi plus diskon Rp 67 juta. Jadi harganya Rp 341 juta, kata salah satu dealer Wuling.

Sedangkan untuk Air EV diskon yang ditawarkan bisa mencapai Rp 35 jutaan, untuk varian Standard Range. Sedangkan untuk model Long Range diskonnya Rp 30,8 juta. Varian termurahnya, Air ev Lite, mendapat diskon hanya Rp 15,8 juta.

NIK 2024, Air ev jarak tempuh 300 km Rp 244,2 juta. Air ev jarak 200 km harganya Rp 189 juta. Air ev Lite Rp 174,2 juta. Harga tersebut sudah termasuk subsidi dan diskon “, kata salah satu penjual Wuling. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPz13HO3D. Periksa apakah Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top