Dampak Ruud van Nistelrooy ke Man United

virprom.com – Ruud van Nistelrooy dikabarkan tampil impresif setelah kembali ke Manchester United bergabung dengan pelatih Erik ten Hoag.

Ruud van Nistelrooy bergabung dengan klub lamanya Manchester United menjelang musim baru sebagai salah satu asisten Erik de Haag.

Van Nistelrooy dikaitkan dengan manajer Rene Hock hingga Juni 2026, sementara pelatih Mitchell van der Gag dan Benny McCarthy akan meninggalkan klub.

Namun, media Inggris MailSport mengatakan Van Nistelrooy tidak ingin dilihat hanya sebagai pelatih penyerang menggantikan McCarthy. 

Dalam hal ini, ia mendukung anggota staf kepelatihan Setan Merah lainnya, Darren Fletcher.

Baca juga: Ten Hoag Bicara Soal Kembalinya Ruud van Nistelrooy ke Manchester United

Mantan gelandang yang pernah bermain untuk Van Nistelrooy ini mengatakan, penyerang yang mencetak 150 gol dalam 219 penampilan bersama Setan Merah itu juga berharga bagi para bek.

Van Nistelrooy disebut-sebut tahu cara melatih para pemain bertahan untuk melindungi striker haus gol tersebut.

Pelatih kepala PSV Eindhoven ini disebut-sebut mendapat ulasan positif dari para pemain Manchester United jelang musim baru.

Mail Sports menyebutkan bahwa di balik layar, RvN adalah pelatih yang mampu berkomunikasi dengan baik dengan pemain dalam situasi satu lawan satu.

Dia memberi instruksi kepada Marcus Rashford sebelum pertandingan persahabatan pertama United melawan Rosenberg di Trondheim dan pemain muda Joe Hogill setelah pertandingan kedua melawan Rangers.

Penjaga gawang Manchester United Tom Heaton berkata: “Saya telah bermain dengan beberapa pemain dan dia adalah pemain sepak bola favorit saya, pemain terbaik yang pernah saya lihat, dia luar biasa.”

Baca juga: Ten Hoag Setuju Kontrak Baru dengan Manchester United dan Berencana Rekrut Van Nistelrooy Juga.

“Saya yakin dia akan memiliki sesuatu untuk ditawarkan jika dia berbagi pemikirannya tentang cara dia bekerja dan apa yang telah dia lakukan.”

“Saya pikir itu mungkin alasan besar mengapa dia ada di sini.”

Semua yang dia lakukan berhasil, bagus sekali. Saya telah melihat pemain-pemain hebat, namun saya belum pernah melihat pemain-pemain yang lebih baik dalam karier saya. Dengarkan berita terhangat kami dan daftar berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan akses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top