Live Sprint Race MotoGP San Marino 2024, Diggia dan Bezzecchi Terjatuh

JAKARTA, virprom.com – Seri MotoGP 2024 edisi ke-13 akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Marco Simoncelli Italia. Seri MotoGP San Marino akan berlangsung pada Jumat (8 Juni 2024).

Sprint race putaran ke-13 pada Sabtu (9/7/2024) berlangsung dalam cuaca sempurna di Misano.

Baca juga: Apakah Saya Harus Menunggu Lampu Indikator Mati Sebelum Menghidupkan Mobil? Lebih banyak patah hati untuk tim @VR46RacingTeam?

Bezzecchi juga sedang down sekarang dan sepertinya dia membutuhkan alat pemadam kebakaran????????? #SanMarinoGP????????? pic.twitter.com/d72L6hKDTo — MotoGP™???? ) 7 September 2024

Memasuki lap kedua, Fabio Di Giannantonio terjatuh di Tikungan 14, namun kembali naik sepedanya dan kembali melaju.

Pada lap kelima, giliran Marco Bezzecchi yang mencium aspal. Dia terjatuh di tikungan kedua.

BACA JUGA: Penyebab Bunyi Jedug di girboks CVT Memberi tekanan lebih pada @PeccoBagnaia Tertinggal kurang dari dua persepuluh @88jorgemartin dengan 6 lap tersisa ???? #SanMarinoGP ???? ? (@MotoGP) 7 September 2024

Dengan sisa 6 lap dalam balapan, pemimpinnya adalah Martin, Bagnaia, Morbidelli, Bastianini, Acosta, Binder, Miller Marquez, Quartararo dan Alex ·Marquez.

Di depan, Martin terus memimpin Bagnaia, keduanya menahan Morbidelli di posisi ketiga dengan selisih lebih dari satu detik. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top