Komentar Nissan Dibilang Aftersales Mahal, Jangan Asal Dibandingkan

BOGOR, virprom.com – Nissan merupakan salah satu merek mobil asal Jepang yang terkesan dengan biaya servis. Sehingga sebagian orang berpikir beberapa kali sebelum memilih mobil Nissan.

Namun Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia Evensius Go langsung membantah kesan tersebut. Menurut dia, biaya dan murahnya biaya servis dan suku cadang itu relatif.

“Ibarat pembelian yang bagus, tipe (kualitas) yang diinginkan. Kalau kita bandingkan dan bilang mahal, itu karena faktanya tidak sebanding, agak sulit,” kata Evensius, Jumat (23/8/2021). 08/2018). .

Baca juga: Nissan Sebut Masih Punya Kejutan Baru untuk Mobil Listrik dan e-Power

Menurutnya, layanan purna jual menjadi faktor penting dalam kepemilikan kendaraan. Namun yang lebih penting, mobil nyaman digunakan, tidak berbunyi klik, dan mudah dipasang.

“Kalau di toko biasa murah, tapi kualitasnya tidak original, mau apa? Ujung-ujungnya mobil jadi tidak nyaman, dan ada masalah lain,” kata Evensius.

Baca Juga: Simak Honda Monkey Z125R Edisi Khusus

Evensius menjelaskan, bagusnya harga mahal karena menawarkan kualitas. Jika barang bekas tersebut asli maka akan tetap menjaga kenyamanan mobil dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Setelah penjualan, kami akan memberikan kepastian lebih. Kami menyediakan (suku cadang) selalu,” kata Evensius. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda, akses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top