Mobil Listrik smart #3 Hadir untuk Mengatasi Masalah Ruang di Perkotaan

TANGERANG, virprom.com – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Inchcape Indonesia menghadirkan mobil listriknya, Brabus pintar #3.

Mandy Zhang, manajer pemasaran global Smart Automobile, mengatakan mobil ini awalnya diciptakan untuk melawan kemacetan.

“Karena mobilnya semakin kecil, lebih mudah dikendarai, tidak memakan banyak tempat, sehingga tempat parkirnya lebih banyak,” ujarnya di Tangerang, Kamis (18 Juli 2024).

Baca juga: Kerjasama Pertamina dengan Toyota, Produksi 100 Bioetanol Lebih Banyak

Mandy mengatakan, smartphone hadir sejak awal untuk mengatasi permasalahan perkotaan, sehingga dengan mobil berukuran kecil mereka mengharapkan ruang yang lebih luas.

Tentu saja, poin kesadaran pertama adalah menciptakan kemitraan dan membantu menemukan obat di kota-kota yang tidak memiliki banyak ruang, kata Mandy.

“Tujuan utama dari smart brand adalah untuk mengatasi permasalahan keterbatasan ruang di perkotaan, yang kedua adalah polusi,” kata Mandy.

Baca Juga: GWM Tank 300 punya 9 tipe penggerak, siap pakai medan

FYI: spek mobil listrik pintar Brabus #3 yang ditampilkan di GIIAS 2024: panjang 4.400 mm, lebar 1.844, tinggi 1.556 mm, wheelbase 2.785 mm.

Smartphone #3 Brabus mampu menghasilkan tenaga 428 Tk dan torsi 543 Nm. Kemampuan akselerasinya pun impresif karena mampu melaju 0-100 kilometer per jam dalam waktu 3,7 detik.

Kapasitas baterainya 66 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak 415-480 km. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 10 persen hingga 80 persen. Dengarkan berita terkini dengan siaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top