95 Persen Konsumen Motor Listrik Beli Tunai

MENGAMBIL

Pada triwulan I-2024, penyaluran sepeda motor listrik bersubsidi mencapai 24.042 buah. Perolehan ini akan menggandakan angka yang dicapai pada tahun 2023, yaitu 11.532.

Namun, dampak peningkatan penjualan belum terlihat oleh sponsor industri. FIFGROUP, yang mendanai pinjaman sepeda motor Honda, misalnya, belum menghadapi dampak besar dari sepeda listrik.

Baca juga: Pemakaian Sehari-hari, Ini Rata-Rata Konsumsi Bahan Bakar Jimny 5 Pintu

Dia berkata, “Dukungan sepeda motor listrik, karena kami spesialis Honda, kami pergi bersama Honda. Saya kira sekitar 95 persen sepeda listrik,” kata Siswadi, General Manager FIFGROUP di Jakarta, Senin (8/7/2024). .

“Tapi setahu saya, angka finansialnya masih besar untuk sepeda motor listrik. (Subsidi komponen sepeda motor) masih umum,” ujarnya.

Sebelumnya, untuk mendukung penggunaan sepeda motor listrik di Indonesia, FIFGROUP memberikan layanan dukungan terhadap sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Batang, Mobil Jatuh ke Jalur Kanan

FIFGROUP menawarkan pinjaman sepeda motor listrik Honda dengan DP mulai 10 persen, calon pengguna dapat mencicil mulai Rp 1,4 juta per bulan dengan investor berbeda hingga 3 tahun. , terakhir kali

Selain itu, Ronald mengatakan setiap daerah memiliki akses terhadap program kredit yang ditawarkan FIFGROUP.

Pada tahun 2024, FIFGROUP menargetkan subsidi 1.500 sepeda motor listrik.

Tentu kita berharap hal ini dapat mendorong penggunaan sepeda motor listrik Honda dengan keunggulan tidak menggunakan bahan bakar dan lebih ramah lingkungan, kata Ronald. saluran berita favorit Anda, berlangganan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top