Pramono Anung Sebut Komunikasi Megawati-Prabowo Mulus

JAKARTA, virprom.com – Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan komunikasi antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden PDI-P Megawati Sukarnoputri berjalan lancar.

Yang jelas komunikasinya berjalan baik, kata calon Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan itu di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Ia tak membantah atau menyetujui rencana Pilpres 2009 yang mempertemukan dua individu yang berpasangan.

Akan tiba waktunya, kata mantan Sekjen PDI Perjuangan itu.

Baca Juga: PDI-P: Pertemuan Megawati-Prabowo Bukan Isu Pembagian Kekuasaan

Sebelumnya diberitakan, Prabow tak sengaja bertemu dengan salah satu kerabat Bang Karno di Jakarta, berdasarkan informasi yang diterima Kompas dari salah satu kerabat Bang Karno baru-baru ini.

Dari pertemuan tak terduga itu, keluarga Prabowo dan Bang Karno angkat bicara.

Salah satu yang dibicarakan adalah rencana Prabowo berkonsultasi dengan Megawati terkait pembentukan kabinet setelah ia menjabat presiden pada 20 Oktober 2024.

Menurut keluarga Bang Karno, sebaiknya ia juga diangkat menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran. Dapatkan berita dan pembaruan terkini di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top