Budi Arie Sebut Jokowi Layak Jadi Wantimpres di Era Prabowo

JAKARTA, virprom.com – Menteri Komunikasi dan Media (Menkominfo) Budi Ari Setiadi menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat cocok menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Vantimepress) pada Pemerintahan Presiden – Pastor Subiano dipilih Menurut Budi, Jokowi masih terlalu muda untuk pensiun.

Buddy Arie mengatakan pada Selasa, 10/9/2024: “Betul, dia masih terlalu muda untuk pensiun. Masih muda, 63 tahun.”

Baca Juga: Revisi UU Wantimpres akan dibawa ke Majelis Umum DPR untuk segera disetujui

Budi pun berharap agar Jokowi bisa menjadi anggota Vantimepress di era Prabowo-Gibran.

“Jangan beruntung, kalian seperti, ya, pada dasarnya itu adalah proses politik serikat pekerja untuk mendapatkan promosi itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Budi membantah perubahan Keputusan Presiden (RUU) yang dibahas di DPR RI dilakukan untuk mengakomodasi Jokowi.

“Ah, kamu hanya berpikir. Pokoknya tunggu. Jangan terlalu banyak berpikir,” kata CEO Projo.

Baca juga: Mantan Napi dengan Hukuman Kurang dari 5 Tahun Bisa Jadi Anggota Vantimepress RI

Dalam pemberitaan, DPR membahas reformasi UU Vantimepress. Proses peninjauan kembali ditetapkan pada Tingkat I di Majelis DPR RI (Bleg).

RUU tersebut akan dibawa ke Majelis Umum DPR RI untuk disetujui menjadi undang-undang. Dengarkan berita terbaru di ponsel Anda dan pilih berita. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top