Modifikasi Wuling Cloud EV Jadi Mobil Drifting

JAKARTA, virprom.com – Wuling Motors meluncurkan mobil listrik Cloud EV pada Februari lalu, tepat saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil ini hadir dengan desain futuristik dan beragam fitur serta teknologi menarik.

Dengan status mobil baru biasanya akan sulit mencari komponen atau aksesoris untuk modifikasi. Itu sebabnya banyak yang memilih untuk mengekspresikannya melalui rekayasa digital.

Seperti yang diungkapkan seseorang bernama Hanif Muliarmadan melalui akun Instagram pribadinya bernama @hansautoworks. Sang ilustrator mengubah tampilan Wuling Cloud EV menjadi lebih agresif dengan konsep mobil drift.

Baca juga: Honda Step WGN dan e:N1 Mulai Uji Jalan

Mobil ini juga dibalut warna dengan pola garis-garis kecil, lengkap dengan lambang Wuling dan tulisan pada bodywork samping.

Panelnya masih mempertahankan desain khas Cloud EV dengan LED memanjang. Hanif menyematkan body kit pada bemper depan agar terlihat lebih agresif.

Tak hanya itu, Hanif juga menambahkan spatbor samping agar tampilan mobilnya sedikit lebih melar.

Bagian kaki-kaki mengusung velg racing palang lima berwarna putih dipadukan dengan side skirt berwarna hitam.

Baca juga: Toyota dikabarkan mendapat mesin baru 592 hp 2.0L turbo

Beralih ke bagian belakang, sang ilustrator terlihat menambahkan body kit yang menyambung ke spakbor atas. Untuk semakin mengentalkan tampilan racing, Hanif juga memasang spoiler besar berwarna hitam di bagian atap.

Secara keseluruhan, mod Hanif mengubah tampilan Wuling Cloud EV menjadi lebih menarik. Bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin memodifikasi mobil listrik asal China dengan gaya mobil drift. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top