Pria Ini Sewakan Jasa Merusak Pesta Pernikahan, Tarif Rp 8,5 Juta

MILAN, virprom.com – Seorang Spanyol telah menemukan cara cerdas untuk menghasilkan uang.

Dia masuk ke adegan pernikahan, berpura-pura menjadi kekasih pengantin wanita, dan mengajak mereka kawin lari bersama.

Ernesto, pria paruh baya di balik layanan langka ini, menjadi perbincangan di kota Spanyol setelah muncul dalam video viral yang diposting di acara TikTok Y Ahora Son Soles milik Antena 3.

Baca juga: Hutang Rp 120 Juta untuk Pernikahan, Pemuda Ini Menyesal

Dalam laporan Oddity Central, dia mengatakan bahwa kebanyakan orang menganggap pernikahan mereka sebagai hari paling membahagiakan dalam hidup mereka, namun bagi sebagian orang, hari itu adalah mimpi buruk.

Orang-orang malang itu adalah pelanggannya. Ernesto berjanji untuk membatalkan pernikahan kliennya dengan biaya dasar sebesar 500 euro dan berpura-pura menjadi kekasihnya, memohon mereka untuk kawin lari bersama untuk membatalkan acara tersebut.

“Jika Anda ragu, tidak ingin menikah, atau tidak tahu bagaimana mengatakan tidak, jangan khawatir, saya akan membatalkan pernikahannya,” kata Ernesto dalam video tersebut.

“Kamu harus memberitahuku waktu, tempat dan tanggal dan aku akan datang ke pesta pernikahan. Aku akan mengatakan bahwa aku adalah cinta dalam hidupmu dan kita akan berjalan bergandengan tangan.

Rupanya, layanan tersebut awalnya hanya lelucon, tetapi setelah menerima banyak permintaan dari pihak-pihak yang berkepentingan, Ernesto menyadari bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dia saat ini mengenakan biaya 500 euro untuk aktivitas yang terhenti, tidak termasuk biaya perjalanan, namun dia akan membayar ekstra jika terjadi kejadian tak terduga.

Misalnya saja Anda ditampar, dipukul, atau ditendang maka Anda akan dikenakan biaya lebih. Dia mendapat 50 euro untuk setiap tamparan.

Baca Juga: Mukesh Ambani akan menjadi tuan rumah pernikahan putranya dalam upacara akbar pada 12 Juli

“Setiap pasang sepatu berharga 50 euro. Saya mencoba melarikan diri tetapi menyadari bahwa setiap kali saya tertabrak, saya bergegas dengan lebih banyak energi. Jadi jika saya bisa berlari lebih lambat, saya akan berlari lebih lambat. Begitulah cara saya menghasilkan uang,” jelasnya Ernesto.

Percaya atau tidak, layanan pernikahan Ernesto terbukti sangat populer dan jadwalnya padat mulai sekarang hingga 2 November.

Baca juga: Pria Bersenjata Serang Pernikahan, 1 Tewas, 5 Luka-luka

Tertarik?

​ Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top