Munster Ingin Pemain Persebaya Latihan dengan Gembira, tetapi Serius

 

virprom.com – Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang memasuki kompetisi Liga 1 2024-2025. Persebaya berencana menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta dalam waktu dekat.

Paul Munster, Pelatih Persebaya, mengatakan sebelum pemusatan latihan kondisi tim sudah bagus.

Tak hanya dari segi teknis, mental para pemain Persebaya juga menunjukkan kondisi yang cukup baik.

“Persiapan TC sudah bagus, tapi untuk saat ini kami fokus pada latihan yang ada. Sehari kami latihan dua kali. Pagi di gym dan sore hari main bola,” kata Munster, Rabu (11/10/2024).

Jadi intensitasnya perlahan mulai meningkat pada minggu ini. Para pemain fit, sehat dan mulai menemukan sentuhannya, kata manajer Irlandia Utara itu.

“Ingat, kondisi mentalmu juga baik,” ujarnya.

Baca juga: Munster Beruntung Lini Depan Persebaya Tangguh dan Pemain Asingnya Lengkap

Secara keseluruhan, persiapan Persebaya menghadapi kompetisi berjalan baik. Meski sedang menggelar pemusatan latihan, ia ingin Bruno Moreira dan lainnya melaksanakannya dengan senang hati.

Menurutnya chemistry dan kekompakan tim bisa terbangun dengan baik dengan suasana yang lebih santai.

Diakui Paul Munster, meski terlihat ceria dan bahagia, namun para pemain Persebaya benar-benar serius menjalankan program yang diberikan staf pelatih.

Segala persiapan menyambut musim baru berjalan dengan baik. Mulai dari program latihan hingga rekrutmen pemain, membangun kekompakan tim dan terkadang kami harus membuat suasana menjadi gembira, kata Paul Munster.

“Namun yang tidak terlihat, kami bekerja keras. “Kami sangat serius dan lebih serius sekarang karena liga semakin dekat, satu bulan lagi,” ujarnya.

Baca juga: Tekad Bruno Moreira di Tengah Ambisi Persebaya Menang

Selama pemusatan latihan, Persebaya juga berencana menggelar laga uji coba untuk mematangkan pemahaman taktik di kalangan pemain, khususnya rekrutan baru.

Selain itu, ia juga ingin memantapkan kebugaran fisik para pemain sebelum kompetisi dimulai.

“Latihan fisik seharusnya bisa lebih ditekankan, terutama setelah pertandingan ulang tahun. Latihannya sangat sulit, tapi para pemain menikmatinya. Kami memberikan tekanan, tapi semuanya berjalan baik,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top