[POPULER OTOMOTIF] Cara Bayar Pajak Kendaraan Atas Nama Orang Lain | Harga SUV Bekas per Juli 2024 | Mazda Andalkan CX-3 di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang ingin mengetahui cara membayar pajak kendaraan atas nama orang lain. Sedikit orang yang tak mau mengetahui harga SUV bekas Juli 2024.

Tak lupa, banyak masyarakat yang penasaran dengan Mazda CX-3 yang akan mengikuti GIIAS 2024. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar kategori mobil terpopuler pada Minggu (7/7/2024):

1. Beginilah cara pembayaran pajak kendaraan atas nama orang lain di Samsat

Pemilik kendaraan bermotor harus melakukan pembayaran tahunan untuk Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atau penegasan STNK, serta pembayaran lima tahun atau perpanjangan STNK.

Bahkan, pembayaran pajak tahunan kini bisa dilakukan secara online maupun offline dari kantor Samsat. Sedangkan pajak 5 tahun harusnya datang langsung ke Samsat. Namun pemilik yang tidak dapat datang ke Samsat untuk membayar pajak lima tahun dapat diwakili oleh orang lain.

Baca juga: Cara Bayar Pajak Kendaraan Atas Nama Orang Lain di Samsat

2. Sejarah Bensin Awalnya dianggap tidak ada gunanya karena kalah dengan minyak tanah

Bensin adalah bahan bakar utama untuk mesin pembakaran internal atau ICE. Selama berabad-abad, bensin telah menjadi jantung industri otomotif. Tanpa bensin, mesin tidak dapat hidup dan hanya menjadi “tumpukan besi”.

Bensin, atau minyak bumi, pertama kali ditemukan secara tidak sengaja sebagai produk sampingan dari penyulingan minyak untuk menghasilkan minyak tanah, yang digunakan untuk penerangan.

Baca Juga: Sejarah Bensin, Awalnya Dianggap Tidak Berguna Karena Kalah Dengan Minyak Tanah

3. Harga SUV bekas Juli 2024, Mazda CX-5 mulai Rp 137 jutaan

Banyak orang yang mencari mobil dalam kategori sport utility vehicle (SUV) karena memiliki berbagai keunggulan. Berkat desain eksteriornya yang khas dan ground clearance yang tinggi, SUV ini bisa dianggap sebagai kendaraan serba bisa.

Selain mesin yang besar untuk menjaga keawetan, SUV biasanya memiliki suspensi yang kokoh dan lebih nyaman karena bebannya lebih berat dibandingkan mobil kecil lainnya.

Baca juga: Harga SUV Bekas Juli 2024, Mazda CX-5 Mulai Rp 137 Jutaan

4. Awas macet, tol Jakarta-Tangerang akan diperbaiki minggu depan

Jasa Marga sedang melakukan rekonstruksi jalan tol Jakarta-Tangerang. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan rutin pemeliharaan jalan berupa pekerjaan pemeliharaan perkerasan jalan.

Selain itu, pekerjaan ini dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi standar pelayanan minimum (SPM) serta meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Baca juga: Waspada Macet, Perbaikan Tol Jakarta-Tangerang Akan Dilakukan Minggu Depan

5. Mazda pede dengan CX-3 di GIIAS 2024

Perwakilan Brand Owner (APM) Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia, akan memboyong CX-3 ke ajang GIIAS yang digelar pada 18 hingga 28 Juli 2024.

Mobil sport (SUV) jenis ini akan dihadirkan dengan penawaran menarik yang akan menjadi trik untuk menarik perhatian konsumen. Dari penawaran diskon khusus, perekam kamera gratis dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Mazda Andalkan CX-3 di GIIAS 2024 Simak berita dan update kami langsung dari perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top