Anang-Ashanty Dihujat, Menpora Minta Penyelenggara Sesuaikan Konsep

JAKARTA, virprom.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotejo meminta penyelenggara pertandingan sepak bola menyesuaikan konsep hiburan yang diberikan usai pertandingan.

Pengumuman itu disampaikan Dito usai penyanyi Anang Germansia dan Ashanti menyanyikan lagu romantis usai laga Indonesia kontra Filipina, Selasa (11/6/2024) lalu.

“Sebenarnya lagu kebangsaan awalnya bagus. Mungkin nanti kita minta konsepnya tetap sama, tapi kita pilih lagu yang bernuansa sesuai keadaan sebenarnya,” kata Dito di Kompleks Istana Kepresidenan Pusat. Jakarta. , Kamis (13/6/2024).

Menurut Dito, pertandingan Anang-Ashanti usai laga timnas Selasa pekan lalu tidak ada dalam agenda resmi.

Baca Juga: Penjelasan dan Permintaan Maaf Anang Germansia atas Kemunculan GBK Berakhir Bahagia

Diakuinya pula lagu-lagu Anang-Ashant populer di kalangan masyarakat, namun ada kesalahpahaman sehingga penampilannya tidak sesuai dengan suasana euforia pasca kemenangan Indonesia atas Filipina.

“Mungkin kemarin agak nostalgia karena tiba-tiba lagunya romantis, tapi (suasananya) kita menang. Tapi sebelumnya kalau tidak salah kita nyanyikan lagu kebangsaan dan kita nyanyikan lagu nasional, dan itu. sangat bagus,” katanya.

Anang dan Ashanti pun mengungkap persoalan tersebut.

Mereka mengaku mendapat tawaran menyanyi usai pertandingan Indonesia kontra Filipina.

Anang dan Ashanti pun mengaku kaget karena lagu-lagunya biasanya bertema cinta.

Baca juga:

“Aku kira kita disuruh nyanyi, padahal kita bingung saat disuruh nyanyi,” ya? “Kami merasa tidak pada tempatnya kalau nyanyi seperti itu lho, itu yang awalnya kami pikirkan. Karena semua lagu kami slow, duet, lagu cinta seperti itu,” kata Ashanti kepada virprom.com melalui telepon. Rabu (12/6/2024).

Panitia kemudian meminta Anang-Ashanti membawakan 3 lagu yang terdiri dari 2 lagu nasional dan 1 lagu ciptaan sendiri.

Awalnya Ashanti menyetujui usulan tersebut. Namun penampilan penyanyi Sal Priadi di pertandingan Indonesia pada 6 Juni sedikit menenangkannya.

“Jadi kita lihat di hari ke 6, ada penyanyi, dia (Sal Priadi) nyanyi seperti kita. Di tengah-tengah “Indonesia Pusaka” dia menyanyikan sebuah lagu, dan lagu lainnya berbunyi, “Hei, aman.” , kita lihat saja, makanya kita ikuti,” kata Ashanti.

Namun saat Anang dan Ashanti membawakan lagu ketiganya, Rindu Ini yang bertema cinta, penonton pun heboh. Dapatkan pilihan berita dan pembaruan di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top