Mobil Mulai Kusam, Ini Estimasi Biaya Pengecatan Full Body

KLATEN, virprom.com – Dengan menggunakannya, cat dan bodi mobil akan memudar. Oleh karena itu, pemiliknya harus merawatnya dengan baik. 

Namun jika permukaan cat terlalu kotor maka perlu dilakukan pengecatan ulang pada bodi mobil untuk menjaga tampilannya.

Fairu, pemilik Zabadi Body Repair Klaten mengatakan, full body workout memang tidak murah, namun untuk menjaga bentuk tubuh terkadang diperlukan.

Baca juga: Cara Menjaga Cat Mobil Baru Tetap Fresh Agar Tidak Cepat Pudar

“Jika hasil pembersihannya kurang bagus, maka pijat seluruh tubuh bisa menjadi solusinya, sehingga membuat penampilan kembali baru,” kata Fairu kepada virprom.com, baru-baru ini.

Fairu mengatakan, refinishing bisa menjadi alternatif saat Anda bosan dengan warna eksterior mobil atau menyempurnakan tampilan agar mobil semakin bersinar.

“Biaya perbaikan mobil lengkap untuk mobil kecil seperti Avanza mulai dari Rp 6 juta, jika tidak membutuhkan banyak dempul, sedangkan mobil kecil seperti Innova mulai dari Rp 7 juta,” kata Fairu. .

Baca juga: Hujan Musuh Utama Cat Mobil

Menurut dia, biaya yang ditawarkan lebih murah dibandingkan perusahaan lain karena merupakan usaha rumahan yang dilakukan sendiri. Sementara itu, konferensi lain mungkin mengenakan harga lebih tinggi.

Admin Honda Bintang Cimone Kota Tangerang mengatakan, harga pengecatan mobil lengkap mulai dari Rp 15 jutaan.

“Lukisan ringan full harganya mulai Rp 15 juta, sedangkan yang berat mulai Rp 20 juta, belum termasuk pajak,” ujarnya kepada virprom.com, Senin (8/7/2024). Dengarkan Injil dan pilihan pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top