Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Selatan Jakarta

JAKARTA, virprom.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menambah fasilitas bodywork dan pengecatan. Untuk wilayah Jakarta, fasilitas ini juga baru tersedia di diler Honda Tendean baru-baru ini

Fasilitas bodywork dan pengecatan Honda Tendean diresmikan hari ini, Rabu (21/8/2024). Jadi konsumen yang membutuhkan perbaikan bodi atau pengecatan bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Baca Juga: Honda Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Tangerang Selatan

Dealer Honda memiliki berbagai macam peralatan modern untuk perbaikan mobil dan pengerjaan bodi mobil serta layanan purna jual bodywork dan pengecatan. Sehingga memberikan hasil perbaikan yang akurat, tepat dan tanpa mengurangi kekuatan bodi kendaraan.

Alasan lain untuk mempercayai fasilitas bodi dan pengecatan di diler Honda adalah pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih. Jadi hasil akhirnya adalah kualitas segar pabrik.

Honda Tendean memiliki fasilitas servis bodywork dan pengecatan yang sempurna. Dengan fasilitas canggihnya, Honda Tendean mengklaim mampu melayani 125 kendaraan dalam sebulan.

Baca Juga: Lagi-lagi Honda Tambah Servis Bodi dan Cat.

Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager After Sales PT HPM, mengatakan Honda berkomitmen meningkatkan layanan pelanggan saat memasuki semester II 2024.

Oleh karena itu, kami berharap dengan menambah layanan purna jual baru di kawasan Jakarta Selatan melalui Honda Tendean, kami dapat memberikan kepuasan konsumen dengan kenyamanan sempurna dan kualitas tinggi dari teknisi profesional, kata Denny dalam keterangan resminya.

Sepanjang tahun 2024, Honda telah memperluas layanan purna jual bodi dan cat ke 94 wilayah di Indonesia. Dengarkan berita dan berita pemilu kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top