Diet Tanpa Alkohol, Rahasia Ketajaman Ronaldo dan Haaland

virprom.com – Diet bebas alkohol menjadi rahasia para pesepakbola ternama selalu antri di lapangan. Cristiano Ronaldo dan Erling Holland melakukannya.

Akibat pandemi Covid-19, Euro 2020 yang digelar pada tahun 2021 menjadi menarik.

Saat itulah bintang Portugal Cristiano Ronaldo menaruh soda di hadapannya pada konferensi pers.

Padahal, minuman yang diberikan Ronaldo kepada kami merupakan sponsor resmi turnamen Euro 2020.

“Agua,” ucap Ronaldo dalam bahasa Portugis sambil mengajak media di depannya untuk minum air.

Baca Juga: Ronaldo Meledak di YouTube, Lampaui Messi dalam 2 Jam, Dapat Diamond Play Button

Ronaldo dikenal sebagai atlet yang disiplin dalam dietnya. Minuman manis dan alkohol adalah hal yang dia hindari.

Soal alkohol, Ronaldo mengalami cedera pribadi. Dia kehilangan ayahnya, José Diniz Aveiro, yang meninggal karena penyakit hati pada tahun 2005. “Minumlah air!”

Sponsor Coca-Cola mungkin belum lengkap untuk Cristiano Ronaldo ????#EURO2020 pic.twitter.com/aJP4wTVi0E — Eurosport (@eurosport) 15 Juni 2021

Penyakit tersebut disebabkan oleh kecanduan sang ayah terhadap alkohol. Ayah Ronaldo mulai minum alkohol setelah kembali dari bertugas di Angola selama perang kolonial di Portugal.

“Dia marah di rumah karena perang,” kata ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, tentang suaminya Jose Diniz dalam film dokumenter tahun 2015 tentang Ronaldo.

Sejak kematian ayahnya, Ronaldo berhenti minum. Tak hanya itu, Ronaldo juga memantau menu, pola makan, dan waktu tidurnya.

Baca juga: Hasil Chelsea v Man City 0-2: 100 Pertandingan Haaland, 91 Gol Libas Cucurella

Salah satu makanan favorit Ronaldo adalah salad dan ayam. Pria berinisial CR7 ini menyebutnya sebagai “makanan ajaib” karena tinggi protein dan rendah lemak.

Menurut Daily Mail dan La Gazzetta dello Sport, Ronaldo makan enam porsi kecil sehari. Semua item menu kaya akan protein.

CR7 juga suka makan ikan, terutama tuna dengan selada, telur, zaitun, dan tomat. Di sela-sela waktu makannya, Ronaldo juga menyantap camilan berupa buah segar dan roti bakar alpukat.

Ronaldo bukan satu-satunya pesepakbola yang membuktikan bahwa diet ketat bisa membuahkan hasil baik. Erling Holland Berjemur dan Makan Hati Sapi

Striker “Man City” Erling Haaland pun meraih hasil positif dari pola makannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top