Pengakuan Scaloni soal Lautaro: Dia Tak Senang kepada Saya, tetapi…

virprom.com – Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengaku pemainnya, Lautaro Martinez, tak akan senang dengannya karena bukan pilihan utama untuk menjadi starter Tim Tango di Copa America 2024. 

Lautaro Martinez mencetak gol penentu kemenangan Argentina di final Copa America 2024 saat mengalahkan Kolombia di Stadion Hard Rock, Senin (15/7/2024) pagi WIB.

Argentina menang melalui gol Lautaro Martinez pada perpanjangan waktu kedua, tepatnya pada menit ke-112.

Gol Lautaro Martinez menjadi pembeda di laga ini, membawa kemenangan 1-0 untuk Argentina. 

Baca juga: Hasil Argentina Vs Kolombia: Messi Menangis, Lautaro Beda, Tango Juara!

Lautaro Martinez bukanlah pilihan utama Scaloni. Sang pelatih lebih memilih Julian Alvarez sebagai starter di lini pertama.

Meski demikian, Scaloni yakin hal tersebut adalah bagian dari strateginya. Lautaro menyelesaikan turnamen dengan status pencetak gol terbaik Copa America 2024 (5 gol). 

Di final, kapten Inter memulai dari bangku cadangan, dan di babak kedua ia dimasukkan bersama gelandang Roma Leandro Paredes.

Lautaro tak pernah berhenti bekerja dan pantas mencetak gol karena ia menderita setelah tertinggal di starting 11 meski sempat menjadi top skorer, kata Scaloni seperti dilansir Football Italia.

“Dia tidak akan senang dengan saya dan dia benar karena dia ingin bermain, tapi itulah yang harus dia lakukan,” katanya.

Mungkin kami salah, mungkin juga tidak, tapi kami pikir tim harus bermain seperti itu, dan kami menang, kata Scaloni.

Baca juga: Argentina Juara Copa America 2024, Demi Messi dan Di Maria…

Lautaro baru saja menyelesaikan musim yang manis. Ia menjadi top skorer Serie A dan Copa America serta meraih Scudetto bersama Nerazzurri, plus Copa America bersama Argentina.

Ketika kami menjuarai Piala Dunia di Qatar dan saya mendapatkan medali emas, saya sangat senang dengan apa yang kami raih, kata Lautaro.

“Namun, secara pribadi saya merasa harus melakukannya karena pergelangan kaki saya tidak memungkinkan saya melakukan apa yang ingin saya lakukan,” ujarnya.

“Copa America tidak seperti Piala Dunia, tapi saya bisa katakan bahwa saya mempersiapkan yang terbaik untuk bermain di kompetisi ini dan memperbaikinya,” ujarnya.

Baca juga: Argentina Juara Copa America, Saat Messi Selamatkan La Scaloneta…

Juara bertahan Serie A Inter Milan pun memuji kaptennya di media sosial.

“Kamu berhasil! Tidak ada yang lebih pantas mendapatkannya, kapten,” kata Inter Milan.

Lautaro akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter hingga Juni 2029. Ikuti berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top