United Jamin Layanan Purnajual Motor Listriknya

Jakarta, virprom.com – PT Terang Duniya Internusa Tbk menjamin layanan purna jual yang cepat dan akurat bagi pelanggannya pengguna sepeda motor listrik.

Menurut General Manager UNTD Andrey Dwinand; Layanan purna jual menjadi salah satu keunggulan yang diberikan United E-Motor sebagai wujud komitmen memberikan pelayanan terbaik.

“Layanan purna jual ini merupakan bagian dari rangkaian strategi pemasaran yang telah kami terapkan dan sangat penting. Kami harus fokus pada layanan pelanggan untuk memastikan pelanggan yang membeli produk United E-Motor mendapatkan pengalaman terbaik.” kata Andrey dalam keterangan resminya, Sabtu (27/7/2024).

Pengalaman terbaik untuk bertanya adalah saat Anda pertama kali mengunjungi toko. Sepanjang proses transaksi, Ketika seorang pelanggan tersesat ketika membutuhkan layanan atau sekedar mencari informasi tentang suatu produk yang dimilikinya.

Baca Juga: Promosi Spesial Sepeda Motor Listrik Honda EM1 E: Selama GIIAS 2024

Pengguna sepeda motor listrik, khususnya United E-Motor, tidak perlu khawatir dengan masalah perawatan dan servis karena menjamin layanan purna jual yang cepat dan akurat bagi pelanggannya.

Layanan purna jual kini telah tersedia di seluruh toko resmi United E-Motor di seluruh Indonesia.

Pelanggan dapat langsung menuju jaringan terdekat untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan. Adira Finance menawarkan pembayaran cicilan yang beragam dengan tarif sewa yang berbeda-beda dari perusahaan leasing ternama yang bermitra.

Baca Juga: Alva Luncurkan Sepeda Motor Listrik Terjangkau Mulai Rp 11 Jutaan

United E-Motor memiliki banyak keunggulan sehingga Anda tidak perlu takut untuk membeli sepeda listrik. Salah satunya adalah home service yang sangat memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memperbaiki atau servis sepeda motornya. Mereka bisa melakukannya; Jangan keluar rumah, Hubungi saja customer service kami,” kata Andrew.

Saat ini United E-Motor telah merilis beragam sepeda motor listrik yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan berkendara Anda. Mulai dari seri MX1200 yang merupakan model mobilitas yang cocok untuk perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800, dan TX3000) tampil dalam model sporty yang dapat dikendarai di medan apapun. Dengarkan berita terkini dan berita pemilu kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top