Di Postingan Media Sosial, Trump: “Saya Benci Taylor Swift”

WASHINGTON, virprom.com – Calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mempublikasikan kalimat dalam huruf kapital di media sosial. Dia menulis: “Saya benci Taylor Swift!”.

Itu karena bintang pop itu mendukung penantangnya dari Partai Demokrat, Kamala Harris.

Tepat setelah pertengkaran Trump-Harris minggu lalu, Taylor Swift mengatakan kepada 284 juta pengikut Instagram-nya bahwa dia berencana untuk memilih Harris, yang kini menjadi wakil presiden AS.

Baca juga: Penggemar Taylor Swift Siap Dukung Kamala Harris di Pilpres AS 2024

Pasalnya Kamala Harris memperjuangkan hak dan tujuan yang menurut Swift membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya, seperti dilansir Reuters, Senin (16/09/2024).

Trump, yang memiliki 7,71 juta pengikut di Social Truth, awalnya menolak dukungan Swift terhadap Harris, dengan mengatakan bahwa dia bukan penggemar Taylor.

Namun sejak itu, dengan jajak pendapat yang menunjukkan Harris memimpin dalam pemilihan presiden pada 5 November mendatang, mantan presiden tersebut meningkatkan retorikanya terhadap salah satu aktor paling sukses dalam sejarah.

Dukungan Swift kepada Harris di postingan Instagramnya mendapat lebih dari 9 juta suka.

Hal ini juga memicu spekulasi bahwa konfirmasi tersebut dapat meningkatkan peluang Partai Demokrat untuk memenangkan pemilihan presiden.

Setelah pengumuman Trump, Wakil Presiden Harris Tim Waltz menulis di X: “Swiftis: Dengan bantuan Anda, kami akan mengalahkan manusia terkecil yang pernah hidup.”

Salah satu lagu Swift berjudul “Pria Termuda yang Pernah Hidup”.

Kemarahan Trump terhadap Swift mendorong banyak pendukungnya menyatakan pada X: “Saya suka TAYLOR SWIFT,” sementara yang lain membela Trump dengan menyerang pemerintahan Presiden Demokrat Joe Biden.

Trump dan Swift telah berbisnis selama bertahun-tahun.

Baca Juga: 3 Konser Taylor Swift Dibatalkan di Austria karena Tuduhan Penyerangan

Setelah mendukung calon dari Partai Demokrat pada pemilu 2018, Trump menjawab pertanyaan dari seorang reporter Gedung Putih: “Saya rasa saya kurang menyukai musik Taylor sekitar 25 persen.” Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top