Arti Istilah “Ang Ang Ang” yang Lagi Ramai di TikTok

virprom.com – Ada banyak sekali jenis goresan di media sosial. Di antara banyaknya kata-kata gaul yang ada di media sosial, mungkin salah satu yang paling banyak digunakan oleh pengguna adalah kata ang ang ang.

Sekadar informasi, akhir-akhir ini di media sosial khususnya TikTok banyak jaringan yang menggunakan kata ang ang ang. Banyak sekali, sebagian dari Anda mungkin pernah melihat kata atau istilah ini.

Baca juga: Arti Kata “ACC” Banyak Digunakan di Media Sosial

Istilah ini bisa dikatakan baru-baru ini digunakan di media sosial. Karena masih baru, beberapa pengguna mungkin belum memahami arti kata tersebut dan ingin tahu lebih banyak tentang arti ang ang.

Jadi, apa yang dimaksud dengan ang ang ang? Jika kalian ingin mengetahuinya silahkan simak penjelasan dibawah ini mengenai Arti Ang Ang Ang yang kini banyak digunakan di TikTok. Arti ang ang populer di TikTok.

Sekadar informasi, di Tik Tok, kata ang ang ang sering digunakan pengguna untuk membuat konten dan mengomentari suatu hal. Melihat kebiasaan penggunanya, istilah ini biasanya digunakan untuk membuat konten yang berisi aksi seseorang tertawa.

Lalu, jika digunakan untuk mengomentari postingan, biasanya pengguna menambahkan kata tersebut dengan emoji wajah tertawa. Berdasarkan adat tersebut, kata ang ang ang sama-sama dimaksudkan untuk menunjukkan ekspresi tawa.

Baca juga: Arti Kata Bokem yang Sering Digunakan di Media Sosial

Jadi, apa maksudnya? Ang ang ang artinya ungkapan tawa atau ungkapan bunyi “ang ang ang”. Kata ang ang ang dapat digolongkan sebagai onomatopoeia, yaitu kata yang berbunyi seperti bunyi atau kata yang berbunyi seperti bunyi.

Kata ang ang ang adalah versi Lan dari ungkapan tertawa, umumnya ditulis sebagai hahaha. Jika kata hahaha merupakan ungkapan tawa dengan bunyi “hahaha”, maka kata ang ang merupakan ungkapan tawa dengan bunyi “ang an ang”.

Jadi dari segi makna, arti ang ang sama dengan kata hahaha atau mungkin hahaha. Kata ang ang ang juga menunjukkan gelak tawa. Kata ang ang hanya berarti tertawa dengan bunyi “ang ang ang”.

Dengan adanya arti ang ang ang, tak heran jika banyak netizen yang menggunakan kata atau kalimat tersebut dengan emoji tertawa yang artinya sedang menertawakan sesuatu atau menunjukkan ekspresi tertawa.

Salah satu kata populer ang ang ang di Tik Tok dipopulerkan oleh akun dengan handle @clapsucius. Dengan caption “POV ada teman yang tertawa terbahak-bahak,” akun @clapsucius membuat video dirinya sedang bercanda dengan teman-temannya.

Baca Juga: 10 Gen Alpha Slang yang Trending di Medsos Saat Ini, Ada “Rizz” “Sigma” “Skibidi” Dll.

Kemudian di tengah perbincangan, salah satu temannya tertawa dengan suara yang terdengar seperti “Ang Anang An”. Mereka pun akhirnya tertawa bersama mendengar tawa unik sahabatnya itu.

Dari video tersebut, kata ang ang ang akhirnya banyak digunakan pengguna lain untuk menggambarkan tawa. Semoga penjelasan mengenai Arti Ang Ang yang akhir-akhir ini sedang populer di media sosial khususnya TikTok bermanfaat.

Dapatkan pembaruan berita teknologi harian dan pilihan alat. Yuk gabung di channel WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top