Peluang Marc Marquez Jadi Juara Dunia MotoGP 2024 Masih Terbuka

JAKARTA, virprom.com – MotoGP 2024 masih menyisakan tujuh putaran lagi. Meski demikian, Gresini Racing meyakini Marc Marquez masih berpeluang menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Melihat performa Marc di seri terakhir, tim satelit Ducati mulai berharap pebalapnya bisa menjadi juara dunia MotoGP 2024. Meski memiliki selisih poin yang sangat besar dengan Jorge Martin yang berada di level yang jauh lebih tinggi. posisi.

Baca juga: Dua Kemenangan Beruntun, Marquez Senang Sekali dengan Motornya

Saat ini Martin berhasil mengumpulkan 312 poin, sedangkan Marquez hanya mengoleksi 259 poin. Sebelum melewati Martin, Marquez harus melewati Francesco Bagnaia untuk posisi kedua dengan 305 poin.

MotoGP musim ini masih menyisakan tujuh putaran dengan tersedia 37 poin di setiap putarannya. Jika Marquez mampu menyapu bersih kemenangan di setiap serinya, ia mampu mengumpulkan 259 poin dan bakal mengoleksi 518 poin di akhir klasemen.

Sementara itu, Martin dengan skornya saat ini, selama bisa finis kedua di setiap seri, ia akan mendapat 203 poin di akhir klasemen, Martin akan mendapat 515 poin.

Baca juga: Marquez Mulai Bicara Soal Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2024

“Ketika Anda memenangkan dua balapan berturut-turut, mudah untuk bermimpi,” kata Manajer Pemasaran Gresini Carlo Merlini, dikutip Speedweek.com, Rabu (18/9/2024).

Tapi, itu mungkin karena Marc sedang dalam performa yang menarik. Tapi, kami harus berpikir dan melihat balapan secara berwarna. Jika kami terus bekerja dengan baik, kita lihat November di Valencia, kata Merlini. Simak berita utama dengan pilihan berita tunggal kami di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D disertakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top