Permintaan Carlos Pena untuk Trio Persija yang Dipanggil Timnas Indonesia

 

virprom.com – Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, mendukung penuh seruan Macan Kemayoran untuk memperkuat timnas Indonesia. Namun, dia memasukkan satu syarat.

Ada 3 pemain Persija yang dipanggil bergabung dengan timnas Indonesia untuk mengikuti putaran ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

3 pemain reguler yang memperkuat timnas Indonesia adalah Risky Rideau, Witten Suleiman, dan Muhammad Ferrari.

Baca Juga: Persija Tak Terkalahkan, Carlos Pena Kemayoran Soroti Karakter Macan

Meski demikian, ia mewanti-wanti ketiga pemain tersebut agar tetap menjaga diri dan menghindari cedera selama membela tim Garuda.

Tim membutuhkan kekuatan ketiga pemain tersebut. Selain itu, ia berharap para pemainnya mampu memberikan hasil yang baik untuk timnas Indonesia.

Carlos Pena berkata: “Bagi para pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia, saya berharap bisa tampil baik, menang dan terhindar dari cedera.”

Timnas Indonesia akan bertemu Arab Saudi pada laga pertama Grup C babak ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Arab Saudi kontra Indonesia akan dilangsungkan di King Abdullah Sports City Stadium Jeddah pada Kamis (5/9/2024).

5 hari berselang, Timnas Indonesia akan bertemu rival sengitnya, Australia, pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga: Klasemen Ligue 1: Persija di Puncak, Persita-Persebaia di Tiga Besar

Risky Rideau, Witten Suleman, dan Muhammad Ferrari berperan penting di tim berjuluk Macan Kemayoran sebenarnya. Ketiganya memberikan kontribusi impresif sejak dimulainya Liga 1 musim 2024-2025.

Macan Kemayoran menang dua kali di kandang Barito Putera (3-0) dan Persis Solo (2-1). Saat itu mereka bermain imbang (0-0) di kandang Persita Tangerang.

Carlos Pena mengungkapkan, para pemain Persija bisa memanfaatkan jeda internasional untuk beristirahat sebelum bersiap melanjutkan tren positif tim.

Namun karena pemain timnas Indonesia yang ada berjumlah 3 orang, maka diharapkan ketiga pemain tersebut bisa langsung bergabung ke dalam tim tersebut.

Persija akan bertandang ke PSBS Biak pada Kamis (12/9/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top