Persib Perbaiki Banyak Aspek, Tyronne Tahu Cara Kalahkan PSM Makassar

BANDUNG, virprom.com – Tujuan utama Persib Bandung adalah menghadapi PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2024-2025. 

Jadwal pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar akan dimainkan pada Rabu (9/11/2024) di Stadion Batakan, Balikpapan dan dijadwalkan dimulai pukul 15:30 WIB. 

Gelandang Persib Spanyol Tyrone del Pino yakin tim telah melakukan banyak perbaikan untuk mempersiapkan laga melawan PSM setelah dua kali bermain imbang berturut-turut. 

Sebuah tim pelatih bekerja dengan program tersebut, meningkatkan aspek taktis, fisik dan ketahanan, serta koordinasi untuk meningkatkan chemistry antar pemain. 

Baca juga: Pelatih Persib Puji Mental Pemain PSM Meski Laga Tandang

“Istirahat ini untuk mempersiapkan kaki (balapan) kami, kami sudah berlatih keras bersama Miro Petric (pelatih),” kata Tyronne. 

“Kami sudah berlatih secara fisik, kami membangun stamina, saya kira kami lebih siap menghadapi PSM,” kata Tyrone. 

PSM menjadi satu dari dua tim yang mampu memenangi tiga laga pertamanya di Liga 1 2024-2025. 

PSM dan Borneo FC Samarinda saat ini berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Tyrone tahu apa yang perlu dia lakukan untuk memberikan kekalahan pertamanya pada Juku Eja. 

Baca juga: PSM Vs Persib: David da Silva Berpeluang Hilang Lagi

“Makassar adalah tim yang kuat, tapi kami sudah melakukan persiapan sejak jeda dan seperti saya katakan, saya melihat tim sangat fokus pada pertandingan ini,” kata Tyronne. 

“Ini penting. Kami punya waktu sekitar 10 hari untuk pertandingan ini dan kami terus berlatih, fokus, berlatih keras, membangun chemistry bersama, daya tahan.” 

Baginya, tidak ada cara lain untuk meraih kemenangan selain bekerja keras setiap hari saat latihan. Tyrone akan tetap rendah hati dan termotivasi pertandingan demi pertandingan untuk hasil positif di masa depan. 

“Karena tidak ada cara lain untuk memenangkan pertandingan dan sukses. Bekerja keras saja, rendah hati dan semangat menatap masa depan,” ujarnya. 

Baca Juga: Fenomena Kiper Asing di Ligue 1 2024-2025 Jawaban Luizinho Passo dari Persib

Tyrone adalah pemain peluang kedua di Persib. Tahun lalu ia tak mampu berkontribusi karena cedera achilles di laga pembuka turnamen. 

Cedera panjang memaksanya harus menepi dan dikeluarkan dari tim Maung Bandung. 

Setelah Tyrone dibebaskan, pelatih Bojan Hodak tidak memasukkannya ke dalam skuad, sehingga ia dipinjamkan ke klub Liga Thailand Ratchaburi FC. 

Siapapun yang mengira performa Tyrone di sini akan kembali ke performa primanya, Hodak yakin timnya bisa mempertahankan gelar juara musim ini.  Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top