Hyundai Ioniq 6 Facelift Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan

JAKARTA, virprom.com – Hyundai akan meluncurkan Ioniq 6 pertama kali di Korea Selatan pada akhir tahun 2022. Belum lama ini, Ioniq 6 facelift diduga sedang menjalani uji jalan dan tertangkap kamera.

Dikutip Carscoops.com, Selasa (8/6/2024), foto yang beredar tersebut konon diambil di Eropa. Mobil berjenis sedan ini dilapisi kain kamuflase pada kap depan, bemper depan, panel pintu, dan belakang.

Baca Juga: Review Platform Hyundai Kona Electric, Ioniq 5 dan Ioniq 6

Yang membedakan mobil listrik ini adalah Ioniq 6 terlihat dari atap hingga jendela belakang. Selain itu model pelek yang digunakan masih sama.

Meski dibalut kain berwarna hitam, namun terlihat perubahan besar yang dilakukan Hyundai dibandingkan yang dilakukan pada Ioniq 5 awal tahun ini.

Perubahan yang paling menonjol adalah pada desain depan, khususnya bentuk kap mesin dan posisi pengaturan lampu depan.

Baca Juga: Akankah Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Juga Menggunakan Baterai Lokal Buatan Karawang?

Ioniq 6 saat ini memiliki lampu depan bergaya konvensional, dengan bentuk kap yang serasi. Namun pada versi facelift ini, tampak kap mesin berbentuk persegi dengan titik-titik jelas di setiap sudutnya.

Bentuk kap mesin yang baru tidak memberikan ruang untuk lampu depan yang tipis. Jika dilihat dari bentuknya, kemungkinan lampu depan sudah dipindahkan ke bemper. Ini mungkin akan dimodelkan sebagai sudut.

Sayangnya ubahan bagian belakang tidak terlihat. Meski demikian, Hyundai juga kemungkinan akan melakukan revisi. Begitu pula dengan interiornya. Kemungkinan besar Ioniq 6 facelift baru akan diluncurkan tahun depan. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top