Wuling Air EV Lite Jarak Tempuh 300 Km Meluncur, Harga Rp 190 Juta

JAKARTA, virprom.com – Wuling Motors Indonesia resmi meluncurkan versi barunya yakni Wuling Air EV Lite Long Range. Model ini memiliki jarak tempuh yang lebih jauh dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya tipe Air EV Lite dibanderol Rp 188,9 juta (harga September 2024), dan menjadi mobil listrik paling terjangkau milik Welling.

Namun kini Air EV Lite hadir dalam dua versi, yakni Standard Range Air EV Lite yang dibanderol Rp 179,1 juta dan Long Range Air EV Lite seharga Rp 190 jutaan. Keduanya merupakan harga OTR khusus dengan insentif PPN yang ditautkan ke situs resminya.

Baca juga: Berapa Harga Baterai Sepeda Motor Listrik Polytron?

Manajer Operasional Pemasaran Wuling Motors Indonesia Liu Yan mengatakan Air EV akan menjadi mobil listrik pertama Wuling yang diluncurkan pada Agustus 2022. Saat ini Air EV memiliki TKDN sebesar 40,7 persen dan telah terjual sebanyak 15.000 unit.

“Ada persepsi masyarakat bahwa mobil listrik itu mahal. Sehingga dikhawatirkan jarak tempuh EV tidak bisa memenuhi kebutuhan mobilitas,” kata Liu Yan di Jakarta, Jumat (20/9/2024).

“Kami menjawabnya dengan Air EV Lite Long Range. Jarak jauh, harga ringan. Jangkauan 300 km. Desainnya modern dengan pilihan warna berbeda yang didukung fitur fungsional,” ujarnya.

Baca juga: Video Mobil Dinas DPR Menggunakan Kunci Kontak Belakang dan Menghalangi Ambulans

Selain meluncurkan model baru, Wuling juga memberikan promo menarik hingga akhir tahun 2024. Promo tersebut antara lain garansi komponen inti EV seumur hidup, perawatan ekstensif gratis, dan asuransi gratis.

Setelah itu, gratis voucher listrik untuk pengisian daya di SPKLU Wuling sebesar Rp 2 juta, serta gratis tumpukan dan pemasangan pengisian AC. Keuntungan ini berlaku untuk pembeli Air-EV hingga akhir tahun 2024.

Untuk pembelian Binguo EV dan Cloud EV, Anda juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berupa gratis layanan pengisian daya di jaringan Wuling EV Power DC hingga satu tahun yaitu September 2025. Simak berita hangat dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top