Ada Rekayasa Lalu Lintas Saat Acara Gemilang Silang Monas

JAKARTA, virprom.com – Dalam rangka memperingati 79 tahun kegiatan Gemilang Silang Monas Indonesia, Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas.

Rekayasa ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 tergantung situasi. Oleh karena itu, pengguna jalan di Silang Monas Barat, Jakarta Pusat sebaiknya memilih jalur alternatif.

Pengguna jalan diimbau menghindari ruas jalan tersebut dan menyesuaikan dengan pengaturan lalu lintas, tulis DKI Jakarta dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17 Agustus/2024).

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Agar Tak Ditolak Saat Perpanjangan Surat Izin Mengemudi Secara Online

Selain itu, pengguna jalan hendaknya menaati rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas lapangan, sedangkan keselamatan lalu lintas harus mendapat perhatian utama.

Rekayasa lalu lintas mengacu pada hal-hal berikut;

1. Penutupan Persimpangan Batu. Lalu lintas dialihkan dari Slang Monas Barat (Jl Merdeka Selatan) ke Timur (Kramat) menuju Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Perwira-Jalan Lipangan Binteng Selatan-Jalan Dr. Wahidin.

2. Lalu lintas dari Alun-alun Utara dilarang berbelok ke kiri, memutar Jalan Mandir – Jalan Veteran.

Baca Juga: Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2025

3. Lalu lintas dari Jalan Abdul Rahman Saleh dilarang berbelok ke kanan, kiri, menuju Jalan Karamat Koetang. Lalu lintas dari Jalan Karamat Raya menuju Togo Tani masih mungkin melewati Jalan Karamat Kwetang.

4. Lalu lintas dilarang berbelok ke kanan di Sam Pang Sen dari Tontani ke Karama dan berbelok ke arah Chan Sen Raya. Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top