Tanggal 4 Agutus 2024 Memperingati Hari Apa?

virprom.com – Tanggal 4 Agustus 2024 jatuh pada hari Minggu. Pada hari ini, Hari Perawat diperingati.

Selain itu, peringatan dan perayaan lainnya diadakan pada hari ini. Di bawah ini beberapa penyebutan yang jatuh pada tanggal 4 Agustus 2024. Hari Perawat 

Pada tanggal 4 Agustus 2024, akan ada peringatan dunia, khususnya Amerika, tentang perawat. 

Hari Perawat atau Hari Perawat Nasional diperingati sepanjang minggu pertama bulan Agustus yang tahun ini jatuh pada tanggal 4 Agustus 2024.

Ini adalah hari libur bagi anda yang mempunyai kakak, adik.

Meski lahir dari rahim yang sama, terkadang hubungan kakak beradik ini merenggang karena beberapa hal.

Namun, kita harus ingat bahwa tidak ada yang sebanding dengan ikatan yang dimiliki saudara perempuan. Oleh karena itu, hari ini hadir untuk mempererat ikatan antar saudara.

Banyak hikmah yang bisa dipetik ketika saudara kandung dekat.

Menurut National Today, pada tahun 39 M, saudara perempuan Trung, Trung Trak dan Trung Ni, memimpin gerakan kemerdekaan pertama Vietnam dengan berhasil memberontak melawan kediktatoran Tiongkok dan mendirikan negara matriarkal independen mereka sendiri.

Mereka tumbuh dengan mempelajari seni bela diri dan seni bela diri, dan kemudian membentuk pasukan pemberontak besar, yang sebagian besar adalah wanita. Bukan hanya mereka, tapi masih banyak lagi saudari yang saling mendukung dan menjalani kehidupan yang sukses. 

Oleh karena itu, tidak ada salahnya mulai dari sekarang mulai menyayangi kakak atau adikmu. 

Baca juga: Punya Adik Bisa Jadikan Kita Pribadi Lebih Baik di Hari Macan Dahan Internasional

Setiap tanggal 4 Agustus diperingati sebagai Hari Macan Dahan Internasional. Macan Dahan memiliki nama ilmiah Neofelis Nebulosa.

Jenis kucing berukuran sedang, panjang tubuh mencapai 95 cm, jenis ini biasanya memiliki bulu berwarna abu-abu kecokelatan dengan pola seperti awan dan bintik hitam pada tubuhnya.

Harimau Dahan merupakan spesies yang dilindungi dan terancam punah. Alasannya adalah jumlah populasinya kurang dari 10.000 individu dewasa dan tidak ada populasi yang melebihi 1.000 individu dewasa.

Hari Macan Dahan Internasional 2018 ditetapkan oleh Howlett Wildlife Park untuk meningkatkan kesadaran terhadap macan dahan. Hari ini diciptakan oleh Lauren Amos dan Dan Kemp. Dengarkan berita kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top