Dompet Dhuafa dan Payakumbuah Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Duafa

virprom.com – Dompet Dhuafa membagikan 1.000 bungkus makanan dari PT Makan Padang Menggunakan Tangan (Payakumbuah) kepada anak yatim, lansia, dan dhuafa di Kawasan Madinah, Parung, Bogor, Minggu (14/7/2024). 

Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan “2 Tahun Padang Payakumbuah, Berbagi Kebahagiaan” yang menandai dua tahun berdirinya restoran Padang.

Meski usianya masih muda, Payakumbuah telah menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan kontribusi kemanusiaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

General Manager Resource and Mobilization Dompet Dhuafa Ahmad Faqih Syarafadin menyambut baik kerja sama dengan Payakumbuah yang menjadikan Dompet Dhuafa sebagai jembatan yang baik. 

Baca juga: Jembatan Runtuh di Medan Milik PT KAI yang Didirikan Tahun 1907.

Menurutnya, Payakumbuah bukanlah usaha yang mencari keuntungan, melainkan juga agen perubahan sosial yang memasukkan nilai-nilai spiritual dalam aktivitasnya.

Alhamdulillah, pada Jumat (12/7/2024), program kerjasama dengan Dompet Dhuafa dan Warung Padang Payakumbuah telah berhasil diluncurkan. Sebanyak 1.000 bungkus sembako dibagikan di Aula Masjid Al Madinah Zona Madinah,” kata Ahmad. dalam siaran pers yang diterima virprom.com, Jumat (19/7/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Warung Padang Payakumbuah atas kerja sama ini.

Ia berharap kedepannya akan lebih banyak lagi program kerjasama yang dapat bermanfaat dan bermanfaat.

Baca juga: Meski Hasil IKN Bagus, Kaltim Perlu Perkuat Tiga Bidang

“Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Warung Padang Payakumbuah yang kedua kalinya. Semoga lancar, berkah, selalu menjadi bagian kebaikan sesama,” kata Ahmad. Visi dan Misi Payakumbuah

Restoran Payakumbuah Padang yang didirikan Arief Muhammad ini akan memasuki tahun kedua mulai Juli 2022. 

Selama ini Payakumbuah mengalami perkembangan pesat dengan membuka 14 cabang di Jabodetabek, Semarang dan Surabaya.

Payakumbuah merayakan hari jadinya yang kedua dengan membuka lapangan kerja bagi kurang lebih 1.000 orang di Kawasan Madinah, Parung, Bogor, Jumat (12/7/2024).

Baca juga: Lulusan Satuan Pendidikan Kelautan dan Perikanan Katanya Dihantam Perusahaan Perikanan Asing.

Direktur Payakumbuah Redinal Rizki Yudaswara menjelaskan, visi dan tujuan perusahaan tidak hanya mencari keuntungan, tapi juga bagaimana Payakumbuah bisa membantu masyarakat.

“Visi utama kami adalah memperkenalkan dan memperluas makanan Padang di Indonesia bahkan hingga ke seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, rendang merupakan makanan terpopuler di dunia, dan hal tersebut terus ingin kami wujudkan dalam visi dan misi perusahaan. , “katanya.

Dalam mengusung konsep “Berbagi Kebahagiaan”, Payakumbuah memahami bahwa sumbangan amal tidak hanya sekedar memberikan dukungan materi, tetapi juga melalui penciptaan lapangan kerja yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top