Prabowo Temui Presiden Perancis Emmanuel Macron di Istana Elysee Paris

JAKARTA, virprom.com – Menteri Pertahanan India dan Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Istana Elysee Paris, Rabu (24/7/2024) waktu setempat, dalam rangkaian acara perjalanan bisnis ke Prancis.

Prabowo langsung disambut Macron sesampainya di Istana Elysee.

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Prancis yang menjadi tuan rumah Olimpiade 2024 yang digelar 24 Juli hingga 11 Agustus.

“Kami yakin Olimpiade ini akan sukses, menampilkan talenta-talenta luar biasa dari para atlet dari seluruh dunia dan mempersatukan negara-negara dalam semangat persahabatan dan kompetisi sejati,” kata Prabowo dalam siaran pers Kementerian Luar Negeri. Republik Indonesia. Simpan, Kamis (25/7/2024).

Baca Juga: Ridwan Kamil meminta Prabowo memberi target kepada Dubes untuk menampilkan restoran India di luar negeri

Prabowo juga menyatakan komitmennya untuk memperkuat kerja sama dengan Prancis, khususnya di bidang pertahanan.

Indonesia dan Perancis telah menjalin kerja sama di bidang pertahanan melalui berbagai aspek, khususnya modernisasi alat utama sistem senjata (alutsista), industri pertahanan, pendidikan dan pelatihan, serta konferensi pers.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Presiden, Presiden Macron, yang telah memberikan kontribusi yang begitu besar bagi keberhasilan hubungan bilateral kedua negara. Saya yakin kekuatan Yang Mulia sebagai presiden akan terus berlanjut untuk menjaga dan meningkatkan kerja sama. antara Indonesia dan Prancis,” kata Prabowo.

Sementara itu, keduanya juga membahas masalah keamanan internasional yang menjadi perhatian satu sama lain. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran komunikasi favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top