Toyota Innova Zenix Tampil Elegan Pakai Stop Lamp Alphard

JAKARTA, virprom.com – Sejak diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix terus menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta mobil. Pasalnya generasi ketujuh dari keluarga Kijang ini memiliki tampilan baru yang tidak terbatas pada fitur eksternal, internal, dan canggih.

Tampilan Kijang Innova Zenix pun sesuai dengan berbagai varian yang ditawarkan. Salah satu modifikasinya adalah stop lamp Innova Zenix ala Toyota Alphard karya Shine Auto Light.

Lampu belakang Innova Zenix diganti dengan gaya seri mirip Toyota Alphard. Dengan cara ini, visualnya menjadi lebih indah dan indah.

Baca juga: Pertamax Green 95 dan Pertamax Turbo, Mana yang Lebih Baik bagi Lingkungan?

Manajer Shine Auto Light, Rico, mengatakan penggunaan lampu bersifat plug and play.

“Semuanya plug and play, dari pabrik. Sudah diubah ke mobil di Indonesia jadi tinggal colok. Innova (maklum) modelnya mirip Alphard,” kata Rico.

Rico mengatakan, pemasangan lampu tersebut menggunakan jalur listrik baru. Jadi jangan mengganggu sistem kelistrikan mobil yang dapat membatalkan garansi mobil.

Baca juga: Keterlambatan penggantian oli mesin bisa menimbulkan banyak masalah

Kini, waktu proses ganti stop lamp Innova Zenix hanya dua jam pemasangannya, biayanya jutaan.

Waktu pemasangannya sekitar dua jam, harganya sekitar Rp 7 juta, kata Rico. Dengarkan berita terbaru dengan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mendapatkan Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top