Borneo FC Vs Arema FC: Singo Edan Yakin Pertahankan Gelar Piala Presiden

virprom.com – Pelatih Arema FC Joel Cornely yakin timnya punya kemampuan mempertahankan gelar Piala Presiden.

Final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC dan Arema FC akan digelar pada Minggu (8 April 2024) malam di Stadion Manahan Solo.

Final tersebut merupakan laga ulang kompetisi puncak Piala Presiden 2022. Sedangkan Arema FC sukses mengalahkan Pesut Ego 1-0 dalam dua pertemuan.

Jelang final Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC, Pelatih Arema FC Joel Cornely mengatakan anak asuhnya sudah memenuhi syarat untuk mempertahankan turnamen tersebut.

Baca Juga: Fakta Borneo FC Kans Revans vs Arema FC di Final Piala Presiden 2024

Ia yakin Charles Locolingoy dkk akan melanjutkan performa apiknya di pramusim kali ini.

Maklum, dalam empat laga Piala Presiden 2024, tim berjuluk Xingo Edan itu total mencetak 10 gol, hanya kebobolan 2 gol, dan juga mencatatkan rekor 3 kali clean sheet.

Baca juga: Arkhan Fikri dan Arema FC berharap bisa mencapai final Piala Presiden 2024

“Jadi saya yakin kami berada dalam posisi bagus untuk mempertahankan gelar. Tentu saja, selama pertandingan, setelah 90 menit, kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Joel Cornelly.

“Tapi, saya percaya pada tim saya, saya percaya pada para pemain. Jadi, kami punya peluang, tapi tentu saja ini yang terakhir, 50:50,” tambahnya.

Di sisi lain, Joel Cornelly juga menegaskan tidak akan terlalu banyak merotasi pemain.

“Kami bermain di tim yang sama jadi penting untuk tetap menggunakan format yang sama dan tidak banyak berubah.”

“Namun, kami punya opsi bagus di bangku cadangan,” kata Joel Cornelly.

“Jadi kita wait and see karena kita harus menganalisa tim Borneo FC lebih baik lagi. Mungkin beberapa pemain harus kita ganti, jadi kita harus hati-hati jangan sampai ada kejutan dan siap menghadapi Borneo,” jelasnya langsung. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan buka saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top