Gigi Dall’Igna Sebut Insiden Senggolan Bagnaia dan Alex Memalukan

JAKARTA, virprom.com – General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna pun mengomentari insiden pekan lalu yang melibatkan Francesco Pagania dan Alex Marquez di MotoGP Aragon 2024.

Bekko yang akrab disapa Bagnaya bertabrakan dengan Alex Marquez di tikungan ke-12. Kejadian bermula saat keduanya saling mendahului dan memperebutkan posisi ketiga.

Memasuki tikungan ke-12, Alex mencoba menyalip adik Bagnaia yang berada di posisi keempat, Marc Marquez, dari luar.

Baca Juga: Hyundai akan meluncurkan mobil hybrid pada akhir 2024

Bagian belakang sepeda motor Bagnaya bertabrakan dengan bagian depan sepeda motor Alex sehingga terjadi tabrakan, hingga kedua pengendara terjatuh dan terseret ke dalam kerikil.

Dal’Igna menganggap kejadian ini sangat memalukan. Akibat bentrokan tersebut, Pagania yang tengah memperebutkan gelar juara dunia akan kehilangan poin MotoGP Aragon.

Sayang sekali, bahkan lebih menyedihkan lagi kehilangan poin berharga tersebut, kata Gigi seperti dikutip Crash, Kamis (5/9/2024).

Namun Dal’Igna mengatakan pihaknya harus fokus pada seri selanjutnya dan melupakan kejadian tersebut secepatnya.

Baca Juga: Periclindo Akan Gelar Konferensi di Bali pada 12-13 September 2024

“Sebuah halaman yang akan segera dilupakan. Kita sedang memasuki fase kritis dalam perlombaan di mana kita harus tetap positif dan fokus. “Kami sekarang menyambut Misano dan mendoakan semua pendukung kami yang luar biasa mendapatkan akhir pekan yang menyenangkan di bawah bendera Ducati,” kata Dall’Igna.

Seri selanjutnya akan digelar di Misano, Italia, yang juga merupakan rumah bagi pabrik Ducati. Sayangnya, Bagnaia belum kembali 100 persen usai tersingkir di MotoGP Aragon. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top