Tyronne del Pino Selebrasi Tutup Mata dan Telinga, Pesan buat Fan Persib

BANDUNG, virprom.com – Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2024-25.

Laga pekan kelima Ligue 1 2024-25 antara Persib vs PSIS, Minggu (15/9/2024) berakhir 2-1.

Gol lainnya dicetak oleh gelandang ke-10 “Persiba” Tironn del Pino. Ia kini menjadi top skorer sementara Persib dengan tiga gol, unggul atas David da Silva. 

Gol lain Persib ke gawang PSIS Semarang dicetak Gustavo Franko lewat sepak pojok Tyronne.

Tyrone berhasil mencetak gol ke gawang PSIS dengan memanfaatkan kemelut di zona pertahanan lawan. Lalu ia merayakannya dengan menutup mata dan menutup telinga dengan tangan. 

Gelandang asal Spanyol itu kemudian mengungkap maksud selebrasinya. Ia tak ingin masyarakat menutup mata dan telinga melihat tim tersebut memperebutkan lambang Persebus di dadanya.

Baca Juga: Persib Berencana Atasi Jadwal Sibuk, Alasan Mark Klok Diganti

“Ini lebih tentang apa yang terasa di dalam, seperti ekspresi emosional. “Saya tahu para fans kesal karena kami belum bisa menang sebelumnya dan saya tahu orang-orang di sini membicarakan hal itu,” jelas Tyrone. 

“Tetapi bagi saya, tim selalu bekerja sangat keras untuk menang, sangat keras,” ujarnya. 

Pemain berusia 33 tahun itu ingin agar Bobotoh, sapaan akrab suporter Persib, terus mendukung tim saat kalah, seri, dan menang. 

Perjalanan Persib masih panjang karena baru memainkan lima pertandingan liga. Tyrone merasa akan ada lebih banyak tantangan di masa depan.

Saat ini, para pemain butuh dukungan maksimal dari suporter. 

Baca juga: Hasil Persib Vs PSIS 2-1: Del Pino #10 Strikes, Maung Menang Lagi

“Kami baru memainkan lima pertandingan ini, kami baru memulai. Jadi saya tahu ada gairah dalam sepak bola, tapi kami juga harus bersabar,” kata Tyrone. 

“Kita harus bersama, kita butuh fans, fans juga butuh kita untuk melakukan yang terbaik,” ujarnya. 

Demi memaksa Persib mempertahankan gelarnya, Tyronn meyakini seluruh elemen Persib harus saling membantu, bersatu, dan kuat. Ia pun melihat perubahan positif di tim. 

Tyrone berharap kemenangan 2-1 atas PSIS membuat tim semakin kompak dan rendah hati untuk terus meningkatkan level permainannya. 

Baca Juga: Persib vs Port FC: Maung pecahkan rekor, modal vs Asnavi

Oleh karena itu penting untuk bekerja sama dan saling membantu agar tim terus berkembang, kata pemain asal Spanyol itu. 

“Saya sangat senang dan merasa nyaman karena akhirnya berhasil mencetak gol di kandang sendiri. Saya berharap kemenangan ini dapat menguatkan kami dan meningkatkan level permainan kami,” ujarnya. 

Laga selanjutnya, Persib akan melakoni laga pertama AFC Champions League 2 Grup F melawan Port FC (Thailand) pada Kamis (19/09/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Itu merupakan langkah awal Maung Bandung di bawah asuhan Boyan Khodak di level klub Asia.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top