Mitra Keluarga dan Kehamilan Sehat Group Jalin Kerja Sama, Tingkatkan Pelayanan bagi Ibu dan Anak

virprom.com – Grup Mitra Keluarga dan Grup Kehamilan Sehat resmi menjalin kerja sama strategis di bidang layanan kesehatan ibu dan anak.

Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, memberikan akses yang lebih luas kepada pasien, dan memberikan layanan persalinan yang aman dan profesional.

Sebagai referensi, Mitra Keluarga Group merupakan jaringan rumah sakit yang memiliki lebih dari 20 lokasi di Indonesia. Selain itu, Kelompok Kehamilan Sehat merupakan penyedia layanan kehamilan yang dikenal pro-normal bagi ibu hamil.

Melalui kerja sama ini, layanan yang diberikan meliputi pemberian pelayanan kehamilan yang didukung oleh fasilitas yang handal dan tenaga medis tim kesehatan kehamilan yang berada di jaringan RS Mitra Keluarga.

Juru bicara Mitra Keluarga dr Nurvantina mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah yang sudah direncanakan sejak lama dan diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi pasien.

“Kami sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan tim kehamilan sehat. Dengan adanya kesesuaian ini, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan personal bagi ibu hamil,” ujar Jumat (20/9/2024) ini dalam sebuah wawancara. pernyataan yang diperoleh virprom.com.

Sementara itu, perwakilan Kelompok Ibu Hamil Sehat, Agus Jatmika Sogiarto mengatakan, kerja sama ini membuka peluang bagi kedua lembaga untuk saling melengkapi.

“Kami berharap kemitraan ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi pasien, tetapi juga bagi para dokter dan tenaga medis kami,” tambah Agus.

Agus mengatakan, pihaknya berharap kerja sama ini dapat meningkatkan potensi sumber daya kedua belah pihak, baik dari segi dokter, fasilitas poliklinik, dan layanan yang ditawarkan.

“Kehamilan merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan. Memilih layanan kesehatan dan metode persalinan yang tepat dan sesuai dengan kondisi ibu adalah hal yang sangat penting. Semoga dengan adanya kemitraan ini dapat memberikan ketenangan dan ketentraman kepada calon orang tua dalam memilih layanan reproduksi yang aman dan disesuaikan dengan kebutuhannya,” ujarnya.

  Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top