ZTE Nubia V60 Design Resmi di Indonesia, HP “Boba” Harga Rp 1 Jutaan

virprom.com – ZTE meluncurkan ponsel entry-level terbarunya berdesain Nubia V60 di Indonesia pada Minggu (15/9/2024). Ponsel tersebut memiliki bagian belakang ala iPhone, dengan kamera “boba” yang disusun dengan pola zig-zag. 

ZTE mengumumkan kehadiran desain Nubia V60 di Indonesia melalui akun media sosial Instagram resminya. 

“Nubia V60 didesain dengan desain kaca sky-mirror paling stylish, penyimpanan besar 256GB + 16GB, HD+ 6,6 inci, layar 90 Hz dan pengalaman tampilan mulus dengan harga Rp 1 jutaan,” tulis akun @ZTEmobileIndonesia. 

Desain ZTE Nubia V60 dibekali lapisan HD Plus berukuran 6,6 inci. Layarnya mendukung refresh rate 90Hz dan memiliki “punch hole” atau lubang kamera di bagian tengah atas. Lubang ini menampung kamera selfie 8 MP.

Baca Juga: Bos ZTE Ungkap Faktor Kunci Pendorong Ekonomi Digital Indonesia

Di bagian belakang terdapat kamera utama 50MP, kamera 2MP, dan kamera lainnya bernama “AI Camera”. 

Tiga lensa berdesain Nubia V60 ditempatkan dengan pola zigzag dalam modul kotak. Sekilas penempatan lensanya mirip dengan seri iPhone Pro dan Pro Max. 

Desain ZTE Nubia V60 dibekali chipset Unisoc T606, RAM 6 GB, dan penyimpanan 256 GB. Ponsel ini memiliki slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya. 

ZTE Nubia V60 Design memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5 W. 

Dari segi software, ZTE Nubia V60 berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MyOS 13 yang dipoles.

Baca Juga: ZTE Blade A55 Resmi di Indonesia, HP 1 Jutaan dengan Refresh Rate 90 Hz

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini antara lain NFC, sensor sidik jari, dukungan dual SIM, jack audio 3,5 mm, dan port USB Type-C. 

Harga reguler ZTE Nubia V60 Design adalah Rp 1,9 juta (6GB/256GB). Saat ini ZTE menawarkan harga promosi Rp 1,4 juta. Dengarkan berita terkini dan headline kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top