Nasdem Buka Peluang Duetkan Anies-Kaesang di Pilkada Jakarta

JAKARTA, virprom.com – Partai Nasdem membuka kemungkinan mengaitkan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) khusus 2024. wilayah Jakarta.

Hermawi Taslim, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, mengatakan duet ini sama menariknya dengan pasangan calon yang masih digandeng Partai Nasdem.

Ya menarik semuanya, semua tokoh ada plus minusnya, kata Hermawi saat ditanya soal duet Anies-Kaesang di Menara Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024).

Baca juga: Wakil Ketua Nasdem Sebut Duo Anies-Kaesang Menarik karena niche mereka berbeda

Namun Hermawi menegaskan, rekomendasi terkait pilkada serentak, termasuk Pilkada Jakarta, akan disampaikan paling lambat tanggal 31 Juli 2024.

“Kami sedang bergerak, sekarang bahannya sudah banyak,” ujarnya.

Hermawi menyebut sosok Kaesang menjadi pertimbangan, selain masih muda, ia juga menarik perhatian karena merupakan anak seorang presiden.

Baca juga: PKS Ingin Gandeng Anies-Sohibul dan Dinilai Main Negosiasi Politik dengan Parpol Lain

Namun sejauh ini Nasdem belum melakukan komunikasi soal pertemuan dengan Kaesang dalam waktu dekat.

“Kita belum komunikasi sampai bertemu, tapi sebagai anak muda Indonesia, menurut saya dia juga berhak jalan-jalan sendirian kan? Dan lumrah, menarik perhatian hanya karena dia anak presiden, sebelum Pilkada.” katanya. Dengarkan berita terkini dan rangkaian berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top