Harga Chery iCar 03 Bakal Keluar Akhir Tahun Ini

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja meluncurkan iCar 03 di GIIAS 2024, meski belum diumumkan harganya. dan antusiasme konsumen Indonesia untuk membeli SUV listrik pertama di Indonesia. cukup antusias

Dengan pemesanan yang sudah menembus ratusan, hal itu dikarenakan pembeli yang ingin membeli GIIAS 2024 dapat membayar biaya reservasi sebesar Rp 10 juta untuk mendapatkan mobil tersebut.

Harga iCar 03 akan diumumkan akhir tahun ini atau awal tahun depan, ungkap Mohamad Ilham Pratama, Head of PT Chery Sales Indonesia.

“Kami masih mengembangkan iCar dan berharap bisa meluncurkannya pada akhir Desember tahun ini atau akhir Januari 2025, karena permintaan terhadap mobil ini cukup tinggi setelah dipamerkan di GIIAS kemarin (8/2024) 

Baca selengkapnya: Jangan Abaikan Tetesan Oli Transmisi Otomatis di Garasi Anda!

Ilham juga mengatakan SUV listrik asal China itu ditargetkan bisa memasuki pasar otomotif nasional pada kuartal I 2025.

Dari segi desain, Chery iCar03 memiliki tampilan agresif dengan sudut tajam dan gril horizontal.

Baca Juga: Video Viral: Dua Mobil Curi Plat Nomor

Sistem penerangan kendaraan menggunakan lampu LED vertikal untuk penerangan optimal. Interior ini juga membutuhkan desain dan teknologi modern. Ini memiliki layar sentuh mengambang 15,6 inci dan cluster instrumen 9,2 inci.

Mobil ini juga dibekali baterai lithium iron phosphate (LFP) dengan tiga kapasitas berbeda: 50,63 kWh, 65,69 kWh, dan 69,77 kWh, kapasitas tertinggi iCar03 mampu berlari sejauh 501 kilometer dalam sekali pengisian daya. Pilih berita dan pembaruan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top