HT Korsel vs Timnas U20 Indonesia 3-0, Garuda Muda Tertinggal

virprom.com – Timnas U20 Indonesia terpaksa tertinggal 0-3 pada pertengahan laga melawan Korea Selatan pada laga ketiga Garuda Muda di Bumi Seoul pada Piala AS 2024, Minggu (1/9/2024).

Laga Korea Selatan vs Indonesia akan dihelat di Stadion Mokdong, Korea Selatan pada Minggu (01/09/2024) pukul 17:30 WIB.

Timnas Indonesia U-20 sempat tertinggal melalui situasi bola mati yang diakhiri sundulan bek Shin Min-ha memanfaatkan situasi sepak pojok.

Tim asuhan Indra Sjafri kembali mencetak gol pada menit ke-25.

Gelandang Hong Seok-hyun menahan bola dengan baik di area penalti sebelum memberikan bola kepada Kim Tae-won, yang kemudian melepaskan tembakan keras melewati gawang Ikram Al-Giffari.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Indonesia U20 vs Korea Selatan, Disiarkan di TV Nasional

Korea Selatan nyaris membuat skor menjadi 3-0 dengan memanfaatkan kesalahan kontrol kiper Ikram saat menerima umpan ke belakang.

Beruntung Kadek Arel tetap sigap memblok bola di depan gawang.

Skor baru sebenarnya menjadi 3-0 untuk tim tuan rumah setelah mereka berhasil menambah gol sebelum turun minum lagi melalui sepak pojok.

Susunan Pemain Timnas U20 Indonesia: 1-Ikram, 4-Kadek, 5-Buffon, 6-Meshaal, 16-Dony Tri, 21-Iqbal, 10-Figo, 18-Toni, 11-Afrisal, 20-Arlyansah, 9-Ousmane . Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top