Sampai 14 September 2024, Servis Motor Honda Dapat Diskon 20 Persen

JAKARTA, virprom.com – Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, diler sepeda motor utama Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan promo khusus bagi pelanggan pemilik berbagai jenis sepeda motor Honda.

Pelanggan dapat menikmati promosi ini saat melakukan servis di AHASS menggunakan aplikasi Wahana Honda (Wanda), khususnya di wilayah Jakarta – Tangerang.

Melalui promosi ini, pelanggan akan mendapatkan diskon layanan 20% mulai 1 hingga 14 September 2024.

Baca juga: Diskon Motor Listrik Honda EM1 e September 2024: Hingga Rp 18 Jutaan

Direktur Pelayanan Teknis PT WMS Benedictus F Maharanto dalam keterangan resmi (9 April) mengatakan, “Selamat Hari Loyalitas Nasional kepada pelanggan setia Honda, di hari istimewa ini kami akan memberikan paket servis lengkap dengan diskon.” /2024).

Ia mengatakan, “Tidak dapat dipungkiri, layanan purna jual sepeda motor Honda dengan jaringannya yang luas dan mekanik yang bersertifikat tentunya akan membantu pelanggan dalam melakukan perjalanan sepeda motor Honda semakin nyaman”.

Selama masa promosi ini, pelanggan juga dapat memutuskan sendiri kemana kendaraan akan diantar di AHASS dan kapan kendaraan akan tiba.

Lihat juga: Ban mobil bukanlah roti, tidak ada tanggal kadaluwarsanya

Seperti diketahui, saat menggunakan layanan pemesanan di aplikasi Wahana Honda (WANDA), pelanggan dapat memilih layanan pemrosesan yang diinginkan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan banyak keuntungan tambahan, Anda bisa mendapatkan banyak penawaran menarik, salah satunya adalah diskon hingga 10% setiap pembelian aksesoris, aksesoris dan pakaian.

Baca juga: PO Rosalia Indah Belum Ada Pilotnya di Pulau Sumatera, Begini Penjelasannya

Berikut program promosi layanan lengkap di Hari Konsumen Nasional:

1. Paket servis lengkap + Ganti oli + Oli skuter2. Paket servis lengkap + Pembersih badan gas3. Paket Servis Lengkap + Penggantian Filter Udara4. Paket servis lengkap + Ganti oli + pembersihan injektor Simak berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti di saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top