Adu Fitur Haval Jolion Hybrid dan Yaris Cross Hybrid

TANGERANG, virprom.com – Haval Jolion Hybrid resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024. Dari segi segmen, SUV kompak ini akan bersaing dengan Toyota Yaris Cross Hybrid.

Dari segi harga, Haval Jolion Hybrid dijual Rp 448,8 juta on-road (OTR) di Jakarta, sedangkan tandingannya Toyota Yaris Cross Hybrid dijual Rp 440,6 juta.

Dengan selisih harga Rp 8,2 jutaan, kedua produk ini berupaya menawarkan teknologi terbaik di kelasnya sesuai dengan fitur-fiturnya.

Baca Juga: Perbandingan Mesin Haval Jolion HEV dengan Yaris Cross Hybrid

Haval Jolion Hybrid dilengkapi teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Yaris Cross Hybrid dilengkapi fitur Toyota Safety Sense (TSS) dan Easy T Intouch.

Haval Jolion Hybrid berukuran panjang 4.472 mm, lebar 1.841, dan tinggi 1.619, dengan jarak sumbu roda 2.700 mm. Sementara itu, Yaris Cross Hybrid berukuran lebar 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm.

Fungsi hiburan Haval Jolion Hybrid mulai dari sistem panggilan hands-free Bluetooth, layar multi-sentuh berukuran 10,25 inci yang terhubung ke CarPlay dan Android Auto, serta dilengkapi dengan 4 soket USB, dua di belakang dan dua di belakang. kembali. . Depan, serta 6 speaker.

Baca juga: SPKLU PLN Bidang Prioritas Pengembangan Tiang Listrik

Sementara Yaris Corss Hybrid dibekali layar sentuh berukuran 9 inci yang dapat dihubungkan melalui Bluetooth, speaker depan dan belakang dengan audio 2DIN.

Sebagai perbandingan, Haval Jolion Hybrid menawarkan fitur hiburan lengkap dengan layar besar, konektivitas bagus, dan sistem audio canggih.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, kamera panorama Haval Jolion Hybrid A360 derajat, adaptive cruise (ACC), traffic jam assist (TJA) dan smart turn assist, peringatan pra-tabrakan + pengereman darurat otomatis (pejalan kaki AEB + pengendara sepeda), peringatan pergantian jalur. (LDW), Bantuan Penjaga Jalur (LKA).

Baca juga: Sebelum Jual Hilux Rangga, Toyota Bagikan Suku Cadang Murah

Sementara itu, Toyota Yaris Cross Hybrid mengusung fitur keselamatan antara lain peringatan pra-tabrakan, pengereman pra-tabrakan, peringatan keberangkatan jalur, pencegahan keberangkatan jalur, kontrol jelajah adaptif (ACC), peringatan shift depan, kontrol penjaga jalur, dan termasuk lampu jauh otomatis.

Baik Haval Jolion Hybrid maupun Toyota Yaris Cross Hybrid sama-sama menawarkan fitur keselamatan yang canggih, namun Haval Jolion Hybrid memiliki sejumlah tambahan, seperti kamera panorama 360 derajat yang tidak terdapat pada Yaris Cross Hybrid.

Haval Jolion Hybrid dibekali mesin 1.500 cc 4 silinder turbo yang menghasilkan tenaga 188 HP dengan torsi maksimal 375 Nm.

Sementara itu, Toyota Yaris Cross Hybrid menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 110 HP dengan torsi maksimal 121 Nm pada Rpm 4.000. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top