“Langit adalah Batas untuk Bukayo Saka…”

virprom.com – Kapten Arsenal Martin Odegaard memuji penampilan rekan setimnya, Bukayo Saka, saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan pertama Liga Inggris divisi satu Liga Inggris musim 2024-2025.

Bukayo Saka mengawali musim Liga Inggris dengan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0 Arsenal atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (17/8/2024).

Hanya 37 hari setelah bermain untuk Inggris di final Euro 2024 melawan Spanyol, Saka kembali tampil impresif ketika ia memberi umpan pada gol pembuka Kai Havertz pada menit ke-25.

Saka kemudian memastikan kemenangan Emirates dengan mencetak gol pada menit ke-74.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Wolves 2-0, Sinar Saka dan Raya di Laga Pertama

Saka mencetak 20 gol dan mencatatkan 14 assist di semua kompetisi musim lalu.

Odegaard juga yakin masih ada lagi yang bisa dilakukan pemain berusia 22 tahun itu, seiring Arsenal mengincar gelar liga pertama mereka sejak 2004.

“Dia akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Odegaard, dikutip dari ESPN.

“Anda melihatnya setiap hari dalam latihan, dia bekerja keras dan dia mengerjakan hal-hal kecil untuk menjadi lebih baik. Saya yakin dia akan terus berkembang. Saya tidak sabar untuk melihat ke mana hal itu akan membawanya,” ucapnya.

Odegaard mengatakan Bukayo Saka adalah seorang profesional dan langit adalah batasnya.

Baca juga: Saat Bukayo Saka Samai Rekor Alexis Sanchez dan Theo Walcott

“Sungguh menakjubkan kualitas yang dia miliki dan betapa profesionalnya dia, betapa dia menyukai permainan ini dan betapa banyak usaha yang dia lakukan setiap hari. Langit adalah batasnya,” katanya.

“Saya senang memiliki dia di tim saya dan kami harus membantunya untuk terus berkembang dan mendorongnya. Saya sangat bahagia untuknya,” ucapnya.

Odegaard memuji semangat yang ditunjukkan Saka, Declan Rice, David Raya, dan Aaron Ramsdale setelah kembali memulai musim domestik usai Piala Eropa bulan lalu.

“Rasa hormat yang besar kepada para pemain yang bermain di Euro lalu beristirahat dan segera datang ke sini,” kata Odegaard.

“Ini menunjukkan betapa profesionalnya mereka dan level kami saat ini. Saya sangat senang,” ujarnya.

Mulai saat ini, Arsenal akan bertandang ke Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/8/2024). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top