Daftar Pemenang Honda Modif Contest Makassar 2024

 

MAKASSAR, virprom.com – Honda Modif Competition (HMC) 1st 2024 yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan memilih proyek modifikasi sepeda motor Honda terbaik.

Hasil modifikasi karya para pemenang di setiap kelas memuat ide-ide yang dinilai juri HMC lebih baik tahun ini.

Mungkin ada yang berhasil di kota lain, tapi pengerjaan di sini detail dan bagus kalau dikira para modder Makassar main ketakutan,” ujar Haris Fatkurohman dari Manasi Ride. adalah salah satu juri HMC 2024, Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Baca Juga: Tren Perubahan Warna Sepeda Motor 2024, Dapatkan Inspirasi Dari Mobil

Juri HMC lainnya, Agus Ficdianto dari Alpha Sierra Custom mengatakan, perkembangan modifikasi sepeda motor sangat baik, khususnya bagi sepeda motor Honda yang tergabung dalam program HMC.

Para modder tidak hanya memahami konsep modifikasi motor Honda saja, namun juga memahami cara memadukannya hingga menghasilkan proyek yang menarik.

“Dulu soal pemahaman konsep, sekarang lebih terbuka. Para modder HMC termasuk seri sekarang paham, kalau konsep klasik harus kuat dengan sektor lain dan futuristik. seperti itu,” katanya. Agus.

Baca Juga: KNKT Usul Sepeda Motor di Indonesia Harus Punya ABS

Sementara itu, Andy Vijaya, GM Marketing Planning and Analysis, mengatakan PT Astra Honda Motor (AHM) memilih Makassar sebagai kota tuan rumah HMC 2024 karena semangatnya yang kuat.

AHM sendiri setiap tahunnya mencoba meluncurkan HMC di kota-kota yang peminatnya tinggi, kali ini Makassar.

Baca Juga: Makassar Jadi Putaran Pembuka Kejuaraan Modif Honda 2024

“Salah satu yang membuat Makassar membara, jadi kali ini istimewa karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan. Semoga bisa menjadi sesuatu yang baik, menjadi awal yang baik bagi kita,” kata Andy.

HMC 2024 akan diadakan di sembilan kota dan pemenang dari masing-masing wilayah akan bersaing di final untuk mendapatkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project (HDRP).

Pada acara di Makassar sendiri, banyak entri unggulan yang dihadirkan, dengan sembilan kelas utama, beberapa kelas baru, dan kategori prestasi khusus.

Daftarnya sendiri adalah sebagai berikut;

ADV 160 Terbaik : Dewa Rizky Pratama Wanny PCX 160 Terbaik : Sahlan Nurhajid Amar Styling Terbaik : Honda Style – Fandy Bagaspati Kelas Regional Terbaik : Honda Tiger (1994) – Vandy

Stiker/Decals PickScoopy (2023) – Kahar AkmalPCX 150 (2019) – SyamsyanaStylo (2024) – Fandi Bagaspati

Kompetisi Rekreasi Terbaik: CB 150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top