Usai Jalani Perawatan Kanker, Kate Middleton Kini Kembali Kerja

LONDON, virprom.com – Usai menjalani pengobatan kanker, Kate Middleton alias Putri Wales kini kembali bekerja. Hal itu terlihat dengan menggelar pertemuan di Kastil Windsor Inggris pada Selasa (17 September 2024).

Pertemuan tersebut berfokus pada proyek pengembangan anak usia dini Kate, yang secara resmi dicatat dalam surat edaran pengadilan.

Dengan kata lain, catatan resmi tentang perbuatan anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

Baca Juga: Kate Middleton Umumkan Berakhirnya Kemoterapi, Ini Ekspresi Kelegaannya

Ini adalah janji temu pertama yang tercatat bagi Kate sejak dia mengumumkan pada bulan Maret bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker.

Kate, istri Pangeran William, mengatakan melalui pesan video pada 9 September 2024 bahwa dirinya telah menyelesaikan kemoterapi.

Dalam pesannya, Kate mengatakan fokusnya kini telah beralih untuk tetap “bebas kanker” dan secara bertahap dapat kembali bekerja.

“Saat ini saya fokus melakukan segala yang saya bisa untuk tetap bebas kanker,” ujarnya Rabu (18/9/2024), seperti dikutip ABC News.

“Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus menjalaninya setiap hari,” tambahnya.

Namun, ia berharap untuk kembali bekerja dan membuat komitmen publik lainnya dalam beberapa bulan mendatang, jika memungkinkan.

Diketahui bahwa Kate Middleton mengumumkan diagnosis kankernya pada bulan Maret setelah “rencana operasi perut” pada bulan Januari.

Dia belum mengungkapkan secara terbuka jenis kanker apa yang dideritanya atau pengobatan spesifiknya, kecuali bahwa dia menerima kemoterapi pencegahan.

Baca Juga: [WORLD NEWS WEEKLY] Terbaru tentang Kate Middleton | Israel mengumumkan jeda taktis di Gaza

Sejak Maret, ia hanya tampil sedikit di depan umum, termasuk menghadiri Trooping the Color pada bulan Juni dan menonton final tunggal putra di Wimbledon pada bulan Juli bersama putrinya, Putri Charlotte. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top