Di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Pecahkan Rekor “IRL Streaming”

virprom.com – Youtuber dan distributor game milik YouTube iShowSpeed, Darren Watkins Jr. Dia mencetak rekor selama perjalanannya ke Indonesia.

Sejak Rabu (18/9/2024) di Indonesia, IShowSpeed ​​​​telah menayangkan aktivitasnya secara langsung dan menyambut para penggemar di jalanan. Tindakan ini biasa disebut sebagai “Aliran Dalam Kehidupan Nyata (IRL)”.

Ya, aliran IRL telah memecahkan rekor pemirsa langsung, atau pemirsa serentak, terbanyak, dalam sejarah aliran IRL.

Rekor tersebut diraih setelah ia menyiarkan IRL selama kurang lebih 1 jam 27 menit. ISRLSpeed ​​​​​​​​​​IRL Streaming konten IRL sendiri berdurasi 3 jam 47 menit. 

Sebelumnya, rekor IShowSpeed ​​​​stream YouTube IRL terbanyak dipegang oleh Thailand dengan total 612.000 views.

“Puji Tuhan, ini benar-benar memiliki 1 juta pemirsa langsung! Ini siaran IRL terbesar saya. Terima kasih Indonesia, terima kasih teman saya. Datang ke Indonesia! Saya cinta Indonesia! Konten – Nya, Rabu (18/9/2024). 

Baca juga: YouTuber iShowSpeed ​​​​tentang Gorengan Indonesia dan Nasi Padang

IShowSpeed ​​​​juga membagikan perkembangan siaran IRL ini di saluran resmi X (Twitter) dengan pegangan @ishowspeedsui. I LOVE YALL INDONESIA Aliran terbesar saya ??????????????? pic.twitter.com/YocMIlYQ1R – Kecepatan? (@ishowspeedsui) 18 September 2024

Dalam postingan X, ia mengungkapkan tayangan IRL pertamanya di Indonesia mencapai 1.043.028 penonton, jumlah penayangan simultan tertinggi. 

Pada saat artikel ini ditulis, konten ini telah dilihat 17,3 juta kali dan disukai lebih dari 897.000 orang.

Meskipun menerima penayangan serentak terbanyak dalam sejarah siaran IRL, tampaknya konten tersebut tidak melampaui rekor penayangan serentak terbanyak di YouTube.

Seperti dirangkum KompasTekno dari Dexerto, konten live yang paling banyak ditonton pada Kamis (19/9/2024) diposting oleh channel India yang biasa berbagi informasi seputar roket dan ruang Official ISRO.

Salah satu konten terkait siaran langsung roket Chandrayaan-3 untuk misi eksplorasi bulan berhasil mendapatkan 8 juta views secara bersamaan.   Siapa iShowSpeed?

IShowSpeed ​​​​- nama asli Darren Watkins Jr. adalah seorang YouTuber dan gamer asal Amerika Serikat.

Dia adalah streamer reguler yang memainkan beberapa game seperti Fotrnite dan NBA2K yang ditampilkan dalam konten langsung di YouTube dan Twitch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top