[POPULER NASIONAL] Hamzah Haz Meninggal Dunia | MA Perintahkan KPK Kembalikan Rumah Mewah Rafael Alun

JAKARTA, virprom.com – Kabar meninggalnya Hamzah Haji, Wakil Presiden RI ke-9, menjadi artikel populer di virprom.com pada Rabu (25/7/2024).

Artikel Populer Berikutnya Mahkamah Agung (MA) memerintahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengembalikan rumah mewah di Samprag, Jakarta Selatan, barang bukti mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alon Tresambodo disita. Dihukum karena pemerasan dan pencucian uang.

Berita penting lainnya, Panglima Komando Daerah Militer (KODM) IX/Udyana Mayjen Harfendi meninggal dunia pada Rabu.

Ulasan lengkapnya sebagai berikut: 1. Hamzah Hajj, Wakil Presiden RI ke-9, telah meninggal dunia

Hamzah Hajj, Wakil Presiden RI ke-9, meninggal dunia pada Rabu (24/7/2024) pukul 09.30 WIB.

Kabar duka ini disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi.

Benar, Pak Dr Hamza Haj meninggal dunia hari ini pukul 09.30 di kediamannya di Tiglan, kata Arwani kepada virprom.com, Rabu.

Arwani mengatakan, jenazah Hamzah Haji akan dimakamkan di kompleks Keluarga Bari di Sesarwa, Bogor pada Rabu sore. Sekadar informasi, Hamzah Haj lahir pada 15 Februari 1940 di Ketapang, Kalimantan Barat.

Baca Selengkapnya: Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haji Meninggal 2. MA perintahkan KPK kembalikan rumah mewah Rafael Alun di Samprag, Jakarta Selatan.

Mahkamah Agung (MA) memerintahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengembalikan rumah mewah di Samprag, Jakarta Selatan, yang disita sebagai barang bukti mantan pejabat direktorat pajak, Rafael Alon Tresambodo telah hilang, dan dinilai memuaskan. Pelanggaran pencucian

Perintah tersebut tertuang dalam Putusan Nomor 4101 K/Pid/Sis/2024 atas permohonan kasasi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum KPK dan Rafael.

Dikutip dari laman Kepaniteraan Mahkamah Agung, Rabu (24/7/2024), “PU (Putusan Jaksa Penuntut Umum = Bantahan, T (Terdakwa) = Bantahan).”

Dalam putusan yang dibacakan pada 16 Juli 2024, majelis hakim yang dipimpin oleh Hakim Agung Deverso Bodi Santiarto yang juga beranggotakan Arizona Maga Jaya dan Nor Eddy Uno memerintahkan situasi membaik.

Baca Selengkapnya: MA Perintahkan KPK Kembalikan Rumah Mewah Rafael Alun di Samprag, Jakarta Selatan 3. Pangdam 42 Udayan Mayjen Harfendi Meninggal Dunia

Mayjen Harfendi, Panglima Kodam 42 (KODM) IX/Udayana meninggal dunia pada Rabu (24/7/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top