Kode Cek Nomor Telkomsel dan Cara Menghubunginya

virprom.com – Bukan hal yang aneh jika kita lupa nomor Telkomsel, apalagi jika kita menggunakan lebih dari satu kartu SIM dalam satu ponsel. Dalam hal ini, sangat penting untuk mengetahui cara cepat mengecek nomor Telkomsel.

Telkomsel sendiri menawarkan banyak cara sederhana dan praktis untuk membantu penggunanya dalam mengecek nomor ponselnya. Salah satunya melalui kode USSD. Kode USSD Telkomsel memungkinkan pengguna mengakses layanan pelanggan dengan mudah.

Salah satunya adalah akses nomor Telkomsel pengguna. Lalu apa kode cek nomor Telkomsel yang bisa dihubungi? Secara keseluruhan, begini caranya.

Baca juga: Apa Itu Nomor Call Center Telkomsel dan Bagaimana Cara Menghubunginya? Simpan screenshot Cara cek nomor Telkomsel dengan *808# di menu panggilan ponsel Anda Sebagai informasi, Telkomsel akan mengirimkan SMS otomatis dengan nomor ponsel Anda. Selain itu, Anda akan dikenakan biaya Rp 55/permintaan. Cara cek nomor Telkomsel melalui Call Center 188 Dial 188 dan layanan ini aktif 24 jam hingga Anda terhubung ke Call Center dan jika menggunakan nomor prabayar Rs 300.

Selain menggunakan kode-kode tersebut, pelanggan Telkomsel juga dapat menggunakan cara lain untuk mengakses nomor Telkomsel. Misalnya saja melalui offline seperti menggunakan metode panggilan tidak terjawab dan mengirim SMS ke pengguna Telkomsel terdekat. Cara cek nomor Telkomsel dengan kode. Semoga membantu.

Baca juga: Kecepatan Internet 5G Telkomsel Capai 200 Mbps di Bali

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk ini klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan pilihan berita dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top