Solusi buat Pemilik Mobil yang Sibuk dan Kerap Lupa ke Bengkel

JAKARTA, virprom.com – Bagi banyak pemilik mobil, menunda perawatan rutin menjadi kebiasaan yang berdampak buruk pada kondisi kendaraan. Kehadiran layanan pengambilan dan pengantaran mobil di bengkel seperti PakeDriver memberikan solusi praktis untuk permasalahan tersebut.

Berdasarkan survei yang dikutip CEO PacDriver Yudhishthira Surya Andika Krishna, sekitar 92 persen pemilik mobil di Indonesia menunda perawatan kendaraannya.

Baca Juga: Suzuki Kembangkan Teknologi Hybrid Bertenaga

“Menunda perawatan mobil dapat menimbulkan banyak masalah serius, mulai dari kerusakan mesin hingga berkurangnya efisiensi bahan bakar,” kata Yudhishthira di Jakarta.

Keadaan ini dapat menimbulkan kerugian jangka panjang bagi pemilik mobil, terutama dalam hal peningkatan biaya perbaikan.

Menyadari kebutuhan tersebut, PakeDriver memberikan layanan yang memungkinkan pemilik mobil dapat melakukan perawatan tanpa harus datang langsung ke bengkel, karena tim PakeDriver akan mengantarkan mobil pengguna langsung ke bengkel.

Layanan tersebut kini bekerja sama dengan banyak diler dan bengkel di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, termasuk bengkel resmi Honda, Hyundai, dan Chery.

PakeDriver telah menarik lebih dari 6.000 pengguna sejak diluncurkan pada tahun 2024.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Polytron Fox 500

Selain pertumbuhan layanan, perusahaan berencana memperluas jangkauannya ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, kata Muhammed Eko Prasetyo, chief marketing officer PaekDriver.

Layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi modern dalam manajemen perawatan kendaraan, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top