Link Live Streaming Persib Vs Arema FC, Kickoff Pukul 19.00 WIB

virprom.com – Persib Bandung akan menghadapi Arema pada pekan ketiga Ligue 1 2024-2025.

Laga Persib vs Arema akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (25/8/2024) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Informasi siaran langsung pertandingan Persib – Arema akan dimuat di akhir artikel.

Pelatih Persib Bandung Boyan Hodak mengingatkan tak ingin menganggap remeh lawan yang baru saja meraih trofi Piala Presiden 2024 itu. 

Baca Juga: Persib Vs Arema, Hasil Buruk Singo Gila, Ramalan Boyan Hodak

Hodak menangani dua pemain utama Arema – William Marcillio sang penyuplai bola, dan Charles Lokolinga yang bermain di lini depan serangan.

“Tentunya tim akan mencari pemain yang bisa mencetak gol. Kami mengincar pemain nomor 10 (William Marcillio) dan nomor 11 (Charles Lokolingoy),” kata Hodak. 

Apalagi Arema yang kini dilatih Joel Cornelli dinilai memiliki pertahanan yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Kehadiran Thales Nathanael dan kiper Lucar Frigeri memberikan rasa aman.

Baca Juga: Persib Vs Arema, Gelandang Asing Singo Gila Siap Taklukkan Kandang Maunga

“Mereka juga memiliki pertahanan yang bagus dan kiper yang luar biasa. Ia merupakan kiper yang bermain untuk Madura (United) musim lalu. Ini adalah tim yang kuat,” kata Hodak.

Sementara itu, legiuner Arema William Marsilio menegaskan tim tidak gentar meski salah satu pemain andalan lawan, David da Silva, tak bisa bermain karena cedera.

Baginya, laga ini menjadi kesempatan sempurna untuk mengubah pandangan dan membuktikan Arema bisa bangkit dari dua hasil mengecewakan di awal musim ini.

“Mari kita ubah situasinya. Kami ingin menjadi pemenang,” kata William Marsilio.

“Saya rasa beberapa kesalahan pada tim sebelumnya sedikit membantu kami. Namun, kami yakin bisa mengatasi laga sulit ini,” ujarnya.

Baca Juga: Persib Sering Rusak, Nick Capers Akui Gandeng Gustavo

Link Siaran Langsung Pertandingan Persib – Arema

Laga Persib vs Arema akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (25 Agustus 2024) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Laga Persib – Arema dapat disaksikan melalui Vidio pada link berikut: Link Ikuti berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top