Hari Pelanggan Nasional, ANTAM Hadirkan Emas Gift Series Baby Born

virprom.com – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM), anak perusahaan PT Mineral Industri Indonesia (Persero) (MIND ID) – Holding Industri Pertambangan (HIP) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Unit Usaha Pengolahan dan Pengolahan Logam ( UBPP ) Mulia , Baby It akan merilis produk emas baru dalam seri Kado bertema Lahir.

Produk ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional (Harpelnas) yang diperingati pada tanggal 4 September setiap tahunnya.

Lini Kado Bayi Lahir menambah koleksi kado emas ANTAM yang dapat digunakan oleh pelanggan sebagai investasi, koleksi atau oleh-oleh untuk keluarga dan kolega.

Emas batangan Gift Series Baby Born akan tersedia untuk dijual di jaringan penjualan emas batangan ANTAM mulai Kamis (12/9/2024).

Baca juga: Harvey Moeis Simpan Ratusan Gram Logam Mulia di Brankas Atas Nama Sandra Devi

Manajer Operasi dan Produksi ANTAM Hartono menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan atas kesetiaan dan dukungannya terhadap perusahaan selama ini.

“ANTAM berkomitmen memberikan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan, salah satunya emas batangan Baby Born Gift Series,” ujarnya.

Hartono menambahkan, ANTAM memanfaatkan momentum Harpelnas 2024 untuk memberikan nilai tambah produk bagi klien guna melengkapi portofolio atau koleksi investasinya.

Baca juga: Heru Budi: Potensi Investasi Jakarta Capai Rp 325 Triliun

Baby Burn Gift Series tersedia dalam tiga desain menarik dengan dua pilihan berat yakni 0,5 gram dan 1 gram. Bagi pelanggan yang ingin memiliki emas batangan Baby Born Gift Series, produk ini menawarkan berbagai pilihan.

Untuk varian 0,5 gram hadir dalam dua warna, pink untuk cewek dan biru untuk cowok. Sedangkan varian 1 gram hanya tersedia warna hijau dengan gambar beruang.

Selain desain menarik dan nilai investasi tinggi, Baby Birthday Gift Series dilengkapi dengan fitur keamanan modern seperti fungsi ultraviolet (UV) pada kartu depan dan belakang serta quick respon (QR) code yang terhubung langsung. situs resmi www.logammulia.com.

Baca juga: Dr. RSUD. Soetomo Surabaya telah diserang sebanyak 15.000 kali oleh hacker

Fitur ini menjamin keaslian produk dan memudahkan pelanggan mengakses produk dan layanan logam mulia ANTAM lainnya.

Sebagai sarana investasi, lini Baby Born Gift memiliki nilai lindung nilai yang menjamin keuntungan di masa depan. Diberikan sebagai kado ulang tahun, seri ini menawarkan manfaat positif sebagai bagian dari perencanaan investasi.

ANTAM berharap kehadiran produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kado spesial ulang tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Baby Born Gift Series, pelanggan dapat mengunjungi www.logammulia.com, Instagram @antamlogammulia, email [email protected], call center 0804-1-888-888 atau WhatsApp ANTAM LM Virtual Assistant (ALMIRA) 0811 -1002 -002 (hanya obrolan). Dengarkan berita dan update terkini langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top